Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Berkas Kasus Tiga Warga Nigeria Pelaku Penipuan Kembali Dilengkapi

16-01-2019 | 18:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus penipuan yang dilakukan oleh tiga warga Nigeria dan satu warga Indonesia saat ini dalam proses pelengkapan berkas agar bisa dinaikkan menjadi tahap P21.

Perwakilan Maskapai Ethiopian Airlines Tiba di Batam

16-01-2019 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perwakilan maskapai Ethiopian Airlines asal Afrika datang ke Batam untuk menandatangani hasil dari penyelidikan kelima awak maskapai yang masuk ke wilayah udara Indonesia tanpa izin.

Noor Lizah Minta Dukungan Semua Pihak dalam Penanganan Anak Jalanan di Kepri

16-01-2019 | 17:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua LKKS (Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial) Kepri dan penasehat Yayasan Cinderella From Indonesia Noor Lizah Nurdin meminta dukungan masyarakat luas dan stakeholder dalam penanganan anak jalanan di Kepri.

Sukseskan Pemilu, Besok 571 Tahanan Rutan Batam Mulai Cetak KTP Elektronik

16-01-2019 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Demi kesuksesan pesta demokrasi 2019, pihak Rumah Tahanan (Rutan) kelas II A Batam bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Batam akan melakukan perekaman dan percetakan KTP Elektronik narapidana penghuni rutan.

Kapolda Kepri Utus Puluhan Anggota Donorkan Darah A+ untuk Bayi Penderita Infensi Usus

16-01-2019 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluarga bayi Muhammad Lutfi Abdulloh dari Kabupaten Karimun memohon doa kesembuhan atas penyakit infeksi usus yang diderita dan mohon uluran tangan. Kini bayi berusia sekitar 3 minggu itu menunggu hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Graha Hermine Kota Batam.