Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Baru Bebas Sebulan, Bandar Narkoba Ini Kembali Terciduk Miliki 808 Gram Sabu

01-12-2018 | 12:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Merasakan kehidupan di dalam penjara sekitar 6 tahun karena kasus narkoba, ternyata belum membuat Alfian (46), jera. Baru saja bebas satu bulan yang lalu, justru ia kembali dibekuk jajaran Satres Narkoba Polresta Barelang.

Satlantas Polresta Barelang Bersosialisasi dengan Anak TK

01-12-2018 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Lalu Lintas Polresta Barelang dibawah Pimpinan Kanit Dikyasa Satlantas Resta Barelang, Iptu Sumihar T, menggelar kegiatan Polisi Anak (Polsana) dalam rangka sosialisasi pengenalan dan pendidikan dini lalu lintas kepada masyarakat melalui anak-anak usia dini yang bertempat di TK Kemala Bhayangkari, Belakang Padang, Batam, Jumat (30/11/2018) pagi.

Investasi Online Bodong Telan Korban Ratusan Juta di Batam

01-12-2018 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah warga Batam menjadi korban penipuan investasi bodong yang mengatasnamakan Arisan Soise. Tidak tanggung-tanggung, ada sekitar 40 orang yang sudah tergabung dan kerugian yang dialami para investor lebih kurang sekitar Rp400 jutaan.

Proyek Perluasan Bandara Hang Nadim Batam Dilelang Desember Ini

01-12-2018 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mempertimbangkan kebutuhan yang mendesak untuk dilakukannya pengembangan Bandara Hang Nadim, Badan Pengusahaan (BP) Batam segera menyiapkan lelang proyek di Desember ini.

Ditlantas Polda Kepri Wacanakan Pembentukan Kampung Tertib Lalu Lintas

01-12-2018 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kepri akan membentuk Kampung Tertib Lalu Lintas (KTL) di seluruh Polres jajaran Polda Kepri. Hal ini dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas.