Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

ATB Kios-K, Layanan untuk Masyarakat dalam Satu Sentuhan

17-01-2019 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam- PT Adhya Tirta Batam (ATB) meningkatkan kemudahan akses informasi pelayanan kepada pelanggan dengan menghadirkan ATB Kios-K.

Ribuan Buku Bekas di Belantara Nagoya

17-01-2019 | 17:28 WIB

HUJAN rintik selimuti langit Nagoya Batam. Meski hari makin gelap, lalu lintas kendaraan tak kunjung surat. Hanya pengendara sepeda motor yang mengalah, mencari tempat berteduh menghindar dari basah. Saya pun demikian. Beruntung, saya menemukan tempat berteduh yang benar-benar teduh untuk ilmu pengetahuan. Di manakah itu? Berikut catatan wartawan BATAMTODAY.COM, Hendra Mahyudi.

BWP Panbil Suguhkan Variasi Menu Chinese New Year 2019

17-01-2019 | 16:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk merayakan Imlek bersama rekan kerja, sahabat & keluarga tahun ini, bisa mecoba di hotel Best Westem Premier Panbil yang menyuguhkan paket Chinese New Year Buffet Dinner.

Rumah Warga Griya Batuaji Asri Hangus Dilalap Si Jago Merah

17-01-2019 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Kecamatan Sagulung. Dari kejauhan sirene mobil pemadam kembarakan mulai meraung-meraung dari arah simpang lampu merah Putri Hijau.

Harris Resort Barelang Perkenalkan 6 Menu Kuliner Terbaru

17-01-2019 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nikmati lezatnya 6 menu kuliner di HARRIS Resort Barelang Batam yang ditawarkan oleh HARRIS Cafo 20 Feet Snack & Bar yang akan menambah pengalaman baru di lidah anda dengan racikan bumbu-bumbu yang berbeda.