Polsek KKP Bagikan Takjil pada Penumpang di Pelabuhan Domestik Punggur
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 10-05-2019 | 11:04 WIB
takjil1.jpg
Pembagian takjil pada penumpang kapal feri di Pelabuhan Punggur. (Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) membagikan takjil untuk berbuka puasa pada para penumpang kapal feri di Pelabuhan Domestik Punggur, Kamis (9/5/2019) sore.

Kegiatan dengan tema 'berbagi itu indah', langsung dipimpin Kapolsek KKP, AKP Syaiful Badawi beserta para Kanit Reskrim, Iptu Yusriadi YUsuf dan jajaran. Selain itu, juga didampingi oleh Ketua Ranting KKP, Ibu Wulan Badawi, dan ibu-ibu pengurus ranting lainnya.

Kepada pewarta, Badawi menyebutkan, kegiatan berbagi takjil ini rutin dilakukan pihaknya selama Bulan Suci Ramadhan. Tujuannya, agar penumpang kapal feri bisa berbuka saat berada di dalam kapal maupun yang tengah menunggu waktu keberangkatan.

"Ini merupakan kegiatan rutin kita dengan tema berbagi itu indah. Kita akan melakukan pembagian takjil tidak hanya di Pelabuhan domestik Punggur, namun kita juga akan membagikan di pelabuhan lainnya," ujar Badawi, Jumat (10/5/2019).

Kegiatan itu sendiri lanjutnya, dilakukan mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB. Setiap masyarakat yang berada di pelabuhan domestik mendapatkan takjil agar bisa berbuka puasa.

"Jangan dilihat dari besar atau kecilnya pemberikan dari kita, namun semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan merupakan bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat," pungkasnya.

Editor: Surya