Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ramadhan 2024, RSJKO Tanjunguban Bukber dengan Anak dan Keluarga Resiko Stunting
Oleh : Harjo
Kamis | 04-04-2024 | 19:32 WIB
Bukber-RSJKO-Uban1.jpg Honda-Batam
Kegiatan buka puasa Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat (RSJKO) Engku Haji Daud Tanjunguban dengan anak dan keluarga resiko stunting. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat (RSJKO) Engku Haji Daud (EHD) Tanjung Uban, menggelar buka puasa bersama dengan anak dan keluarga resiko stunting, Kamis (4/4/2024).

Kepala RSJKO EHD Tanjung Uban, Asep Guntur Sapari dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan di bulan Ramadhan 1445 H berupa berbuka puasa bersama, edukasi hingga berbagi sembako.

"Acara ini terselenggara tentunya tidak lepas dari rasa kepedulian antar sesama, kepedulian untuk berbuat baik tidak terlepas dari kesehatan jiwa yang pula," katanya.

Karena menurut Asep, sehatnya jiwa seseorang salah satu tercerim dari senang berbagi dengan sesama. Dimana dalan kegiatan ini, sedikitnya ada sekitar 60 anak dan keluarga beresiko stunting yang hadir..

Dalam acara ini, diberikan edukasi serta penyerahan paket sembako kepada anak stunting dan keluarga resiko stunting.

Turut hadir dalam berbuka puasa berrsama tersebut, unsur pimpinan RSJKO EHD Tanjung Uban, perwakilan Camat Serikuala Lobam, Kepala Puskesmas Teluk Sasah, Perwakilan dari pimpinan BRI, BRK, BSI serta unsur lainnya.

Editor: Yudha