Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam Dukung Pengembangan Tanjung Uma Pelangi sebagai Distinasi Wisata Baru

25-11-2018 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam mendukung destinasi wisata Tanjung Uma Pelangi. Pencanangan dan pengecatan Tanjung Uma berpelangi diresmikan pertama kali pada 22 April 2018 lalu, yang didukung oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Isdianto, Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, Walikota Batam Muhammad Rudi.

Pengusaha Tempat Hiburan Malam di Batam Rata-rata Tak Kantongin Izin Usaha

25-11-2018 | 14:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Batam, Gustian Riau, melakukan sidak di tempat hiburan malam (THM) yang tidak mengantongi izin.

Inilah Modus Pengusaha Nakal Hindari Pemeriksaan Izin Usaha

25-11-2018 | 13:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecanggihan teknologi saat ini mempengaruhi perkembangan usaha maupun industri memberikan kemudaan bagi para investor dalam menanamkan investasinya di Kota Batam.

Bripka Eris Parianto Juara I Men Master Cycling dalam Porprov IV Kepri

25-11-2018 | 10:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polri tidak hanya cakap dalam mengungkap kasus perkara dan keterampilan dalam menembakkan senjata saja, tapi juga berprestasi dalam bidang olahraga. Seperti prestasi yang diraih Bripka Eris Parianto, penyidik di Unit VI Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang.

Rabu Depan, Pimpinan KPK Beri Kuliah Umum Pencegahan Korupsi di UNIBA

24-11-2018 | 19:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Himpunan Mahasiswa Program Pascasarjana Magister Ilmu Hukum & Kenotariatan Universitas Batam (UNIBA) mengundang pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Irjen Pol (Purn) Basaria Panjaitan untuk memberi kuliah umum dengan tema 'Cegah Korupsi & Tuntut Transparasi Demi Terwujudnya Kesejahteraan Sosial' kepada mahasiswa se-Kepri.