Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Malam Ini, Wahyu Selow Hibur Pengunjung Exotic

12-01-2019 | 14:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Siapa yang tak kenal lagu 'Selow' yang sempat menyita perhatian di Youtube. Pasalnya lagu ini naik daun setelah pertama kali dinyanyikan dan dipopulerkan oleh Wahyu.

Ngaku Dibegal, Ternyata Rusdi Bocah Kelas II SMPN 22 Batam Alami Laka Tunggal

13-01-2019 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Klaim pembegalan yang sebelumnya diceritakan Muhammad Rusdi, bocah kelas II SMPN 22 Batam kepada orangtua beserta Komisi Perlindungan Anak dan Perempuan (KPAD) Batam, akhirnya menemui titik terang dari beberapa kejangalan yang sebelumnya dia ceritakan.

Musim Angin Utara, Kapolsek Batuaji Himbau Pengguna Transportasi Laut Gunakan Life Jacket

13-01-2019 | 14:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tengah musim angin utara yang berhembus beberapa bulan belakangan ini, keselamatan para pengguna transportasi laut harusnya semakin menjadi prioritas utama para pengguna jasa tersebut.

Membangun SDM Yang Membangun

13-01-2019 | 16:32 WIB

Oleh : Edy Sutriono}*


AKUMULASI modal sumber daya manusia (SDM) menurut Todaro merupakan salah satu faktor utama yang mempengaruhi pertumbuhan ekonomi, disamping faktor akumulasi modal investasi fisik, penduduk/angkatan kerja, dan pemanfaatan kemajuan teknologi. Dalam teori pertumbuhan ekonomi modern, mutu akumulasi modal SDM tersebut akan tercermin dari tingkat produktivitas tenaga kerja.

Harga Tiket Pesawat Melambung, Pariwisata Kepri Terancam

12-01-2019 | 09:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - ASITA (Asociation Of The Indonesian Tours & Travel Agencies) Kepulauan Riau (Kepri) mengawatirkan dampak mahalnya harga tiket pesawat saat ini terhadap penerbangan domestik Indonesia, khususnya wilayah Kepri.