Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tolak Impor Plastik Bekas, Ini Tanggapan Wawako Batam

26-11-2018 | 13:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam menolak rencana impor plastik bekas oleh penanam modal yang ingin mengolah limbah menjadi biji plastik, karena dikhawatirkan akan merusak lingkungan.

Promo Terdahsyat Cicilan Bertahap 80 Kali

26-11-2018 | 12:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah pameran selama dua puluh tiga hari di atrium Nagoya Hill Batam, maka pameran yang ditaja oleh developer ternama PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) hari ini, Senin (26/11/2018) akan berakhir. 'PKP Great Sale' yang menawarkan promo terdahsyatnya yakni cicilan bertahap hingga 80 bulan untuk pembelian semua proyek PKP itu akan berakhir pada hari ini, sampai dengan mall tutup.

Di Kedai Kopi & Roti Atok's Ada Menu Italinya Loh!

26-11-2018 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengen nikmat aneka jenis pasta, makanan khas Italia yang sudah tidak asing lagi itu, tak usah pusing, ke Kedai Kopi & Roti Atok's saja. Di sini ada fetterucini yang 'teman-teman'-nya.

Banyak Pengusaha Hiburan Malam di Batam Jalankan Usaha Tanpa Izin

26-11-2018 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Batam mengungkap adanya sejumlah tempat hiburan malam (THM) yang beroperasi tanpa izin.

Honda Hadirkan Dua Premium Matic di BCS Mall Batam

25-11-2018 | 16:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT. Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda di Kepri kembali akan menggelar acara yang bertajuk 'Premium Matic Day' di atrium utama BCS Mall batam. Dalam kesempatan ini, Honda kembali memamerkan jagoan jagoan matic premiumnya yaitu PCX Hybrid & All New Vario.