Giliran Spanduk Dukung Wali Kota Sebagai Ex Officio Kepala BP Batam Terpasang di Sejumlah Titik
Oleh : Nando Sirait
Jum\'at | 10-05-2019 | 14:16 WIB
ex-officio11.jpg
Spanduk dukungan ex officio Kepala BP Batam. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah munculnya spanduk penolakan ex officio, Kamis (9/5/2019) di sejumlah aset milik Badan Pengusahaan (BP) Batam, hari ini Jumat (10/5/2019) pagi giliran spanduk dukungan Wali Kota Batam sebagai ex - officio Kepala BP Batam bermunculan di sejumlah titik.

Terpantau, di sepanjang dataran Engku Putri, Batam Center, spanduk bertuliskan dukung penuh Wali Kota sebagai ex officio, guna menjadikan Batam lebih baik juga telah terpasang. Tidak hanya itu, di bundaran Lytech, dan di sepanjang kawasan Tiban spanduk dengan tulisan yang sama juga terlihat terpasang di pinggir jalan.

Salah seorang warga yang berdomisili di kawasan Lytex, Edo mengakui bahwa dirinya baru melihat spanduk dukungan tersebut sejak subuh pagi. Dia mengaku, pada malam setelah pulang bekerja belum melihat spanduk tersebut.

"Tadi malam spanduk tersebut belum ada, saya baru lihat penampakannya pagi tadi habis sholat subuh. Siapa yang memasang spanduk tersebut saya tidak tahu," ujar Edo.

Namun berbeda dengan pemasangan spanduk liar biasanya, dalam pemasangan spanduk yang notabene berada di titik - titik fasilitas umum, tidak terlihat adanya penertiban yang dilakukan oleh petugas Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Batam. Padahal dalam spanduk tersebut, juga tidak terlihat adanya logo dari Dinas Pendapatan Kota Batam.

Editor: Yudha