Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sekda Natuna Dampingi Nurdin Basirun Buka Festival Pulau Senua

17-06-2019 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Keempat kalinya Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), menggelar event akbar bertajuk Festival Pulau Senua. Kegiatan ini bersamaan dengan Sail to Natuna.

Caleg Gerindra M Yunus Divonis Bersalah Pengadilan Tinggi Pekanbaru

17-06-2019 | 19:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru mengabulkan permohonan banding JPU terhadap M Yunus yang sempat divonis bebas di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Polda Kepri Amankan 21 Calon TKI Ilegal, Dua Diantaranya Masih di Bawah Umur

17-06-2019 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi berhasil menyelamatkan 21 orang calon Pekerja Migran Indonesia (PMI) atau TKI Ilegal di penampungan gelap di Batubesar, Kecamatan Nongsa beserta 1 orang tersangka yang akan dipekerjakan di Malaysia.

Fahri Berharap Ada Keterbukaan Komunikasi dari Pemerintah China ke Negara Asia Tenggara

17-06-2019 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra), Fahri Hamzah mendorong adanya keterbukaan komunikasi dari Pemerintah China kepada negara-negara di wilayah Asia Tenggara, khususnya dengan Negara Indonesia terkait berbagai hal yang menjadi isu-isu penting agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.

Berkas Perkara Money Politik Caleg Gerindra Sutardi Masuk ke PN Batam

17-06-2019 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berkas perkara kasus dugaan money politik yang menyandung caleg partai Gerindra, Sutardi sudah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Batam.