Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Akun Facebook Dibajak, Merci Simanjuntak Lapor Polisi

17-06-2019 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang perempuan bernama Merci Simanjuntak mendatangi Mapolresta Barelang untuk membuat laporan pengaduan masyarakat. Hal ini ditenggarai karena akun Facebook miliknya telah dibobol atau dibajak.

Imbas Perang Dagang AS-China, Aexipindo: Impor Plastik Tumbuhkan Industri Kami

17-06-2019 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Expor-Impor Plastik Industri Indonesia (Aexipindo) Batam menilai idustri pengolahan bahan baku dari sampah (scrap) plastik yang mereka lakukan selama ini telah berjalan puluhan tahun di Indonesia.

Jika Terbukti Mengandung B3, AEXIPINDO akan Kembalikan Sampah Plastik ke AS

16-06-2019 | 18:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Viralnya pemberintaan disegelnya 11 kontainer berisi scrap plastik, tercampur dengan sampah dan diduga turut terkontaminasi limbah B3 yang disegel oleh Bea Cukai Batam, akhirnya mendapat tanggapan dari Asosiasi Expor-Impor Plastik Industri Indonesia (AEXIPINDO) Batam.

Tim Macan Barelang Bekuk Pelaku Pencurian di Sebuah Rumah di Jalan Muara Takus

16-06-2019 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) bernama Wawan Septiansyah (23), berhasil diringkus Tim Macan Satreskrim Polresta Barelang.

Petugas Amankan Puluhan Koper Barang Bekas Singapura saat Keberangkatan KM Kelud di Batuampar

16-06-2019 | 16:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keberangkatan Kapal KM Kelud di Pelabuhan Batuampar pada Sabtu (15/6/2019) sore diwarnai cekcok mulut antara penumpang dengan petugas Bea Cukai serta pihak kepolisian yang turut membantu pengamanan.