Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pria yang Tega Eksploitasi Adik Iparnya di Batuaji Divonis 16 Bulan Penjara

22-06-2019 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus eksploitasi adik ipar di Batuaji yang sempat menjadi pemberitaan 'hangat' hampir semua media massa di Batam, baik cetak, elektronik dan online pada November 2018 lalu, telah diputus di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Tak Mau Ejek Khabib, Poirier Yakin Bisa Menang

22-06-2019 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dustin Poirier menaruh rasa hormat pada Khabib Nurmagomedov namun ia yakin bisa memberikan pengalaman yang belum pernah dirasakan Khabib dalam kariernya sebagai petarung UFC.

Gitar Milik Musisi Legendaris Pink Floyd Dijual Puluhan Miliar Rupiah

22-06-2019 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hal mengejutkan terjadi pada salah satu balai lelang ternama Christie di kota New York, Amerika Serikat. Sebuah gitar legendaris milik David Gilmour, gitaris band rock kenamaan Pink Floyd secara mengejutkan dihargai sekitar 3.9 juta US Dollar atau setara Rp. 56 miliar lebih.

I Share Because I Care, Mari Donor Darah Bareng BWP Hotel

22-06-2019 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Program tahunan berkala dari Best Western Panbil (BWP) Hotel dengan tema 'Blood Donations, I Share Because I Care' berjalan dengan antusiasme tinggi dari para peserta yang hadir dalam acara charity (amal) tersebut.

Polda Kepri Amankan Sabu 1 Kg dan Seorang Kurir Antar Provinsi

22-06-2019 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri mengamankan seorang pria terduga kurir sabu antar provinsi, bagian dari sindikat peredaran narkoba lintas negara di Tiban, Kecamatan Sekupang. dari tangannya, berhasil diamankan 1 kilogram narkotika jenis sabu.