Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jangan Ketinggalan, Pameran Promo Gebyar Merdeka PKP Berakhir Hari Ini

02-09-2019 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP), selaku pioner pengembang perumahan di Kota Batam, setelah menggelar pameran mulai 2 Agustus lalu, maka hari ini Senin, 2 September, akan berakhir.

Anggota DPD Kepri Dukung Pembangunan Bendungan Baru di Batam dan Bintan

01-09-2019 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Tidak adanya kandungan air tanah di Kota Batam, keberadaan bendungan menjadi sangat vital. Saat ini Batam memiliki delapan bendungan yang menyuplai kebutuhan air baku di daerah tersebut.

Pengembangan KEK Pulau Relang dan Pulau Asam Masih Miliki banyak Kendala

01-09-2019 | 15:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Anggota DPD RI asal Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Djasarmen Purba, mengatakan, meskipun sudah mendapat persetujuan administratif dari pemerintah mengenai Pembentukan Daerah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Provinsi Kepulauan Riau, terutama KEK Pulau Rempang Galang (Relang) dan Pulau Asam, namun masih meninggalkan beberapa catatan yang untuk ditindaklanjuti dalam kerangka penguatan daya saing daerah.

Hemat Air Bersih, Selamatkan Batam di Masa Depan

01-09-2019 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Air bersih berperan menopang kehidupan manusia, sehingga langkah menghemat penggunaan air bersih mampu menyelamatkan bumi di masa depan. Bagaimana perilaku kita, masyarakat Batam dengan ketersediaan air yang terbatas?

Kenduri Seni Melayu Terima Dua Penghargaan untuk Kategori Event

01-09-2019 | 12:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kenduri Seni Melayu (KSM) mendapatkan penghargaan dalam Anugerah Pariwisata Kepulaun Riau 2019. Pada ajang pertama ini KSM mendapat predikat terbaik untuk kategori Event. Bersama KSM, dua agenda pariwisata lain yang mendapat penghargaan di kategori sama yakni Festival Senoa Natuna dan Festival Padang Melang Anambas.