Maju jadi Calon Bupati Lingga, Riki Solihin Serahkan Pilihan Pasangan pada Nasdem
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 02-11-2019 | 14:28 WIB
riki-solihin.jpg
Riki Solihin mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Lingga. (Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mantan anggota DPRD Kota Batam, Riki Solihin resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Nasional Demokrat, Jumat (01/11/2019) sore.

Ditemui di lokasi berbeda, politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengakui bahwa formulir tersebut merupakan formulir pendaftaran bagi Calon Bupati Kabupaten Lingga melalui Partai Nasdem.

"Iya benar semalam saya kembalikan formulir pendaftaran, saya ditemani oleh relawan-relawan saya," ujarnya, Sabtu (02/11/2019).

Ditanyakan mengenai keputusannya maju sebagai calon Bupati Lingga, Riki menyatakan hal ini dikarenakan beberapa hal. Salah satunya mengenai tingginya suara pemilih saat mengikuti pemilihan legislatif untuk DPRD Provinsi Kepri.

Sebagai salah satu masyarakat asli Lingga, Riki juga menuturkan banyaknya permasalahan yang tidak dapat terselesaikan.

"Hal ini membuat saya terpanggil, untuk membenahi kampung saya. Masih banyak potensi Lingga yang tidak tersentuh. Bahkan ada beberapa aspek yang salah sasaran menurut saya," jelasnya.

Saat disinggung siapa yang akan berpasangan dengan dirinya di pilkada kabupaten Lingga, Riki mengungkapkan ia bersedia dipasangkan dengan siapapun.

"Saya bersedia berpasangan dengan siapapun termasuk ingcumbent bupati," paparnya.

Editor: Chandra