Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BMKG Hang Nadim Sebut Sebagian Wilayah Kepri Masuk Zona Rawan Kebakaran

03-08-2019 | 11:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kantor Bandara Hang Nadim, Batam mengungkap sebagian besar wilayah Kepulauan Riau masuk dalam zona merah rawan terjadi kebakaran.

Tingkatkan Kualitas SDM, BP Batam Kuliahkan 29 Pegawai ke Jenjang S2

03-08-2019 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam berkomitmen untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) agar mampu memenangkan persaingan global dan membangun Batam melalui aset yang dimiliki BP Batam.

DKPP Periksa Kesehatan Belasan Ribu Hewan Qurban di Batam

03-08-2019 | 10:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Batam melakukan pengecekan kesehatan belasan ribu hewan qurban.

Tanda Tangan Dipalsukan, Logo BP Batam Juga Dicatut untuk Jualan Lahan KSB

02-08-2019 | 18:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kantor Lahan BP Batam, Imam Bahroni mengungkapkan kalau tanda tangannya telah dipalsukan dan logo BP Batam dicatut oleh PT Prima Makmur Batam (PMB) dalam memasarkan KSB Bintang dan Kavling Bintang Indah Nongsa IV di kawasan hutan lindung Nongsa.

Aktivitas Pembuangan Limbah B3 Resahkan Warga Taman Yasmin Kebun Nongsa

02-08-2019 | 18:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Taman Yasmin Kebun Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa diresahkan dengan adanya ratusan karung limbah B3 yang berada di sekitar wilayah permukiman hingga area bibir pantai.