Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Panglima TNI Ungkap Alasan Dipilihnya Pulau Galang Jadi Lokasi RS Khusus Corona

04-03-2020 | 12:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto ungkapkan alasan Presiden RI, Joko Widodo inginkan lokasi RS Khusus Corona di Pulau Galang, Kota Batam. 

Diduga Frustasi atas Penyakitnya, Yuli Ditemukan Tewas Tergantung di Ruko Belakang BCA Jodoh

04-03-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sakit yang tak kunjung sembuh diduga menjadi alasan seorang perempuan bernama Yuli (30) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Pembangunan RS Corona di Pulau Galang Batam Ditargetkan Selesai 1 Bulan

04-03-2020 | 11:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono meninjau eks camp Vietnam di Galang, Kota Batam, Kepulauan Riau, yang direncanakan akan dibangun rumah sakit terintegrasi untuk perbatasan.

Cara Singapura Tangani Wabah Corona, Keterbukaan Informasi Hingga Bagikan Masker ke Warga

04-03-2020 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keterbukaan pemerintah Singapura terhadap pemaparan kasus virus corona, atau COVID19, sejauh ini membuat warga negaranya cukup tenang dalam menanggapi perkembangan virus tersebut, kendati statusnya kini telah masuk ke level oranye.

Rencana Pembangunan RS Corona, Panglima TNI dan Menteri PUPR Kunjungi Pulau Galang

04-03-2020 | 10:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono kunjungi Pulau Galang, Kota Batam sebagai tindak lanjut rencana pembangunan rumah sakit terintegrasi untuk perbatasan akibat penyebaran virus corona yang telah dibahas dalam rapat terbatas bersama Presiden Jokowi di Istana Negara.