Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Proyek Pemasangan Jaringan Pipa dari Waduk Tembesi ke Waduk Mukakuning Segera Dimulai

03-06-2020 | 16:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam segera memulai pelaksanaan pemasangan jaringan pipa (interconnecting) dari Waduk Tembesi ke Waduk Mukakuning.

Terkait dengan proyek ini, Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan (BU Fasling) BP Batam telah melakukan survei dan pengukuran jarak antara Waduk Tembesi dengan Waduk Mukakuning yang akan disambungkan dengan pipa penghubung, yaitu sekitar 4 kilometer.

Buat Sahabat Daihatsu, Berikut Tips Agar Mobil Selalu Prima Selama Pandemi Covid-19

03-06-2020 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pandemi virus corona atau Covid-19 yang terjadi di Indonesia telah mengubah sebagian besar aktivitas masyarakat Indonesia. Terlebih di kota-kota yang menerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), bekerja, belajar, dan aktivitas lain harus dilakukan di rumah saja.

Ini 5 Sikap Muslim Saat Menghadapi Wabah Covid-19

03-06-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Virus corona ternyata masih menghantui beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia. Namun aktivitas kita harus berjalan agar perekonomian semakin pulih kembali. Tentunya dengan menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Batam Belum Termasuk, Baru 3 Kabupaten di Kepri Layak Terapkan New Normal

03-06-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah pusat melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 memberikan kewenangan penerapan new normal kepada 3 kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Riau.

DJBC Kepri Benarkan Ada Penangkapan Kapal Bermuatan Rokok Ilegal

03-06-2020 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapal kayu diduga bermuatan rokok ilegal berhasil ditangkap Petugas Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Khusus Kepulauan Riau (Kepri)