Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sengketa Pantai Reviola Barelang, Warga Tolak Pemasangan Plang Perusahaan

07-12-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan orang mendatangi pantai Reviola di kawasan Jembatan 5 Barelang, Sabtu (5/12/2020) siang. Keadatangan warga bukan untuk menikmati keindahan pantai tersebut, tapi protes karena tidak terima lahan tersebut digunakan oleh PT Samudra Indah Pratama.

Terlihat puluhan orang mendatangi pihak perusahaan yang akan memasang plang di lokasi lahan sengketa tersebut. Warga pun menolak pemasangan plang, karena merasa tak terima lahan yang sudah ada akan digarap oleh perusahaan.

PERADI Batam Gelar Perayaan Natal untuk Pertama Kalinya

06-12-2020 | 21:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perdana, DPC PERADI Kota Batam menggelar perayaan Natal tahun 2020 di Ballroom Hotel Aston, Batam, Sabtu (5/12/2020).

Dalam sambutannya, Ketua DPC PERADI Batam Bistok Nadeak mengatakan, dalam kegiatan yang pertama kalinya digelar ini, dirinya mengucapkan rasa terimakasih kepada semua anggota PERADI atas segala sumbangsih yang telah diberikan.

Telkomsel Ajak Pelanggan Donasi Paket Sembako untuk Korban Banjir Medan

06-12-2020 | 15:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Telkomsel kembali menunjukkan kepedulian kepada masyarakat yang menjadi korban Banjir di Wilayah Medan melalui Program Donasi POIN Akhir Tahun.

Jawaban Atas Keluhan Para Nelayan, Isdianto Hadirkan Kapal Bertenaga Surya

06-12-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk meringankan beban nelayan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Gubernur Kepri Isdianto meluncurkan kapal nelayan bertenaga surya (matahari) di Pelabuhan Mentigi, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Minggu (6/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Isdianto juga sempat menjajal kapal berkapasitas 3 GT tersebut di kawasan pelabuhan Mentigi.

Praktisi Hukum Sebut Pemasang Spanduk Tolak Ex Officio Kepala BP Batam Bisa Dipidana

05-12-2020 | 20:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemasangan spanduk penolakan Ex Officio Kepala BP Batam, mendapat tanggapan dari beberapa kalangan, termasuk para praktisi hukum.

Salah satunya, Dosen Program Pasca Sarjana Universitas Tarumanegara sekaligus Direktur Lembaga Penelitian dan Pendidikan Lemdik Phinterindo, Urbanisasi.