PERADI Batam Gelar Perayaan Natal untuk Pertama Kalinya
Oleh : Putra Gema
Minggu | 06-12-2020 | 21:32 WIB
natal_peradi_batam.jpg
Perayaan Natal PERADI i Kota Batam (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perdana, DPC PERADI Kota Batam menggelar perayaan Natal tahun 2020 di Ballroom Hotel Aston, Batam, Sabtu (5/12/2020).

Dalam sambutannya, Ketua DPC PERADI Batam Bistok Nadeak mengatakan, dalam kegiatan yang pertama kalinya digelar ini, dirinya mengucapkan rasa terimakasih kepada semua anggota PERADI atas segala sumbangsih yang telah diberikan.

Dijelaskannya, setelah melakukan prosesi perayaan Natal tahun 2020 ini, PERADI Batam akan melanjutkan kegiatan bakti sosial di beberapa panti asuhan Kota Batam.

"Marilah kita tunjukan di momen Natal ini, naungan pengacara Kristen di bawah naungan PERADI bisa," tegas Bistok.

Di waktu yang bersamaan, Ketua Panitia Natal DPC PERADI Kota Batam 2020, Shenti Manurung mengatakan, tema Natal DPC Peradi Kota Batam tahun ini adalah "Roh Kudus penolong dalam kehidupan Advokat" dan Sub temanya adalah "kiranya Roh Kudus yang diberikan Allah Bapa sebagai penolong, penghibur dan penasehat menjadi dasar dalam kehidupan advokat,".

Ia menjelaskan, perayaan Natal perdana ini dikemas dalam 2 rangkaian kegiatan yaitu agenda ibadah Natal dan kegiatan bakti sosial berbagi Bersama ke beberapa Panti Asuhan di Kota Batam.

"Jadi bukan hanya acara liturgis memperingati hari kelahiran Yesus Kristus, tetapi kita juga menggelar amal," ujarnya.

Ia mengharapkan, kedepan PERADI Kota Batam dapat lebih baik lagi kedepan. Selain itu dapat terus saling membantu serta tolong menolong kepada sesama.

"Harapan kita di perayaan Natal ini dapat terus tolong menolong dan saling membantu saty dengan lainnya, bukan hanya kepada Nasrani namun kepada teman-teman kita juga yang di luar Nasrani," tutupnya.

Editor: Surya