Rudi-Rafiq Kampanye di Tanjungpinang, Fokus Perbaikan Ekonomi dan Pembangunan Kota
Oleh : Devi Handani
Minggu | 29-09-2024 | 13:04 WIB
rudi_rafiq.jpg
Pasangan Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq, menggelar kampanye bersama relawan serta masyarakat di Kelurahan Air Raja, Kampung Banjar, dan Kelurahan Pinang Kencana, Kota Tanjungpinang, Minggu (29/9/2024) (Foto: Devi Handani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang-Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, H. Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq, menggelar kampanye bersama relawan serta masyarakat di Kelurahan Air Raja, Kampung Banjar, dan Kelurahan Pinang Kencana, Kota Tanjungpinang, Minggu (29/9/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Kota Tanjungpinang, yaitu Rantha Fauzi, Agus Candra, Hendra Jaya, serta anggota DPRD Provinsi Kepri, Bobby Jayanto.

Dalam sambutannya, H. Muhammad Rudi menjabarkan visi dan misi yang akan diwujudkannya jika terpilih menjadi Gubernur Kepri.

Ia memaparkan berbagai capaian yang telah diraihnya selama menjabat sebagai Wali Kota Batam, dan berkomitmen untuk melakukan hal serupa di Tanjungpinang.

"Insyaallah, jika saya terpilih menjadi Gubernur Kepri, saya akan memprioritaskan perbaikan sektor ekonomi di Tanjungpinang," ujar Rudi.

Ia juga menambahkan, meski tidak mungkin membangun jalan sebesar di Batam, Rudi berjanji akan lebih memajukan ekonomi kota dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, ia menyoroti pentingnya menjadikan Tanjungpinang sebagai ibu kota provinsi yang lebih baik dari Batam, dengan fokus pada pertumbuhan yang berkelanjutan dan kemakmuran bersama.

"Jika terpilih, saya akan memastikan Tanjungpinang sebagai ibu kota provinsi akan lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera," tutupnya dalam pidato.

Editor: Surya