Ribuan Masyarakat Padati Posko Pemenangan, Salam Dua Jari, Rudi-Rafiq untuk Kepri
Oleh : Redaksi
Minggu | 29-09-2024 | 10:32 WIB
2909_kampanye-rudi-rafiq_0393488.jpg
Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan, HM. Soerya Respationo saat peluncuran kampanye Rudi-Rafiq di Batam. (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan relawan dan warga Kota Batam memadati acara peluncuran kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, H. Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq, Sabtu (28/9/2024). Meskipun sempat diguyur hujan deras, antusiasme peserta tetap tinggi mengikuti rangkaian acara yang digelar di Posko Pemenangan Rudi-Rafiq di Sei Panas Batam.

Ketua Tim Pemenangan Rudi-Rafiq, Irjen Pol (Purn) Darmawan, mengungkapkan rasa optimisnya terhadap dukungan luar biasa dari para relawan dan masyarakat yang hadir. Menurutnya, ini menunjukkan semangat kuat dari seluruh elemen masyarakat untuk mengantar pasangan ini meraih kemenangan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepulauan Riau yang akan berlangsung 27 November 2024.

"Kita harus bersatu padu untuk memenangkan Pak Rudi dan Pak Rafiq, agar bisa menjawab tantangan bagi kemajuan Provinsi Kepri ke depan," ujar Darmawan dalam orasinya.

Hal serupa disampaikan Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan, HM. Soerya Respationo, yang akrab disapa Romo. Dalam pidatonya, ia menegaskan bahwa seluruh kader PDI Perjuangan Kepri serta partai pengusung lainnya harus bekerja keras untuk memastikan kemenangan pasangan nomor urut 2 ini.

"Kita ingin menang dengan bermartabat, tanpa mengganggu pihak lain. Mari bersama berjuang untuk Kepri. Salam dua jari, Rudi-Rafiq untuk Kepri!" seru Romo, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Kepulauan Riau.

Peluncuran kampanye ini menandai awal perjalanan Rudi-Rafiq menuju Pilgub Kepri 2024, di mana keduanya berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi provinsi tersebut.

Editor: Gokli