Kecelakaan Maut di Simpang Empat Sei Ladi Tanjungpinang, Satu Korban Jiwa
Oleh : Devi Handani
Minggu | 29-09-2024 | 10:04 WIB
kecelakaan_pinang.jpg
Kecelakaan lalu lintas i Simpang Empat Sei Ladi, Kelurahan Kampung Bugis, Sabtu (28/9/2024) (Foto: Devi Handanai)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Tanjungpinang. Kali ini, insiden tragis tersebut terjadi di Simpang Empat Sei Ladi, Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan Tanjungpinang,Sabtu (28/9/2024), menelan korban jiwa.

Sebuah mobil Mitsubishi Xpander berwarna silver terlihat mengalami kerusakan parah di bagian bemper depan akibat benturan, sementara sepeda motor yang dikendarai korban juga hancur dalam kecelakaan tersebut.

Hingga kini, kronologi pasti dari kejadian ini masih belum diketahui. Namun, berdasarkan pantauan di lokasi, petugas kepolisian bersama warga sekitar tampak sibuk mengevakuasi korban dari tempat kejadian.

Sepeda motor korban yang diketahui merupakan warga Kampung Bugis telah diamankan oleh pihak Satlantas Polresta Tanjungpinang. Sementara itu, korban langsung dilarikan ke RSUP, namun nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak Kepolisian maupun keluarga korban belum memberikan keterangan resmi terkait kecelakaan tersebut. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa ini.

Editor: Surya