Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laka Lantas di Jalan Adisucipto Tanjungpinang, Pasutri Terluka Parah
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 14-09-2024 | 11:54 WIB
laka-lantas2.jpg Honda-Batam
Honda Scoopy yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Adisucipto Km 12 Kota Tanjungpinang, Sabtu (14/9/2024) sekira pukul 08.00 WIB. (Foto: Devi Handiani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sepeda motor Honda Scoopy warna Prestige Green, tabrakan dengan mobil Toyota Avaza warna Hitam BP 1073 WP di Jalan Adisucipto Km 12 Kota Tanjungpinang, Sabtu (14/9/2024) sekir pukul 08.00 WIB.

Insiden ini mengakibatkan pengendara Honda Scoopy --sepasang suami istri (Pasutri)-- mengalami luka yang cukup parah. Keduanya pun terpaksa dilarikan warga ke rumah sakit terdekat.

Informasi yang diterima BATAMTODAY.COM, kecelakaan itu terjadi saat Pasutri pengendara Honda Scoopy, mencoba menyalip kendaraan di depannya. Dari arah berlawanan, Toyota Avanza melaju kencang terlalu ke tengah jalan.

"Mobil dari arah Tanjungpinang, sedangkan motor dari arah Kijang. Pengendara motor terluka parah dan motornya juga ringsek berat," kata salah seorang warga yang melihat peristiwa itu.

Lanjutnya, warga sekitar bersama pengendara yang melintas langsung membantu korban dan mengevakuasi ke rumah sakit terdekat. "Korban diangkut pakai mobil pick up ke rumah sakit," ujarnya.

Tak lama setelah kejadian, personel Satlantas Polresta Tanjungpinang langsung turun ke lokasi, untuk melakukan indentifikasi dan olah TKP.

Hingga berita ini dipublikasi, identitas kedua korban terluka maupun sopir Toyota Avanza masih belum diketahui. Bahkan, Polisi juga belum memberikan keterangan resmi.

Editor: Gokli