Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gubernur Kepri Bantu Korban Kecelakaan Sepeda Motor di Simpang Bintan Plaza
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 25-09-2024 | 08:04 WIB
2509_ansar-bantu-korban-laka_0349348348.jpg Honda-Batam
Gubernur Kepri Ansar Ahmad turut membantu mengevakuasi korban sebelum tim medis tiba di lokasi. (Foto: Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Brigjen Katamso, Kilometer 3, tepatnya di Simpang Bintan Plaza, Kota Tanjungpinang, Selasa (24/9/2024) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Dua sepeda motor terlibat dalam insiden tersebut, menyebabkan beberapa orang terluka.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi BP 4725 WA berwarna merah dan Yamaha Mio Soul berwarna hitam bernomor polisi BP 4667 QT.

Menurut keterangan salah satu saksi mata yang tidak ingin disebutkan namanya, kecelakaan tersebut diduga terjadi akibat tabrakan langsung atau "adu kambing" antara kedua kendaraan.

Proses evakuasi korban oleh warga sekitar dan tim medis agar segera dilarikan ke RSUD Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. (Foto: Devi/BTD)

"Saya tidak tahu persis kejadiannya, yang jelas kedua motor bertabrakan langsung. Korban sudah dibawa ke ambulans, termasuk seorang pria dan anak gadis yang terlibat," ujar saksi di lokasi kejadian.

Dalam pantauan di lapangan, Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, turut hadir membantu mengevakuasi korban sebelum tim medis tiba di lokasi. Tindakan cepat dari Gubernur menjadi perhatian warga yang berada di sekitar tempat kejadian.

Para korban segera dilarikan ke RSUD Raja Ahmad Tabib, Tanjungpinang, untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan, kondisi para korban masih dalam penanganan di rumah sakit.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Editor: Dardani