Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BI Minta Dunia Perkuat Kerja Sama Pemulihan Ekonomi Akibat Pandemi

17-10-2020 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Bank Indonesia (BI) meminta gubernur bank sentral dan menteri keuangan dari berbagai negara di dunia untuk memperkuat kerja sama internasional. Hal ini dipandang perlu sebagai dorongan pemulihan ekonomi dunia dan masing-masing negara dari krisis akibat pandemi virus corona atau covid-19.

Permintaan ini disampaikan Gubernur BI Perry Warjiyo dalam pertemuan menteri keuangan dan gubernur bank sentral di forum G20. Acara ini bagian dari pertemuan tahunan IMF dan Bank Dunia pada 12-16 Oktober 2020.

Jika Terpilih Jadi Gubernur Kepri, Isdianto Bakal Perhatikan Nasib Rakyat Kecil dan Buruh

16-10-2020 | 20:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gubernur Kepri, Isdianto mengaku kagum dengan partai pengusungnya yakni Demokrat dan PKS yang telah menolak Undang-Undang Cipta Kerja (Omnimbus Law).

Ia menjelaskan, langkah yang diambil dari kedua partai tersebut sudah tepat. Hal ini demi menyuarakan hati kecil masyarakat khususnya kaum buruh.

Paslon INSANI Bakal Lanjutkan Program Bantuan Insentif Mubaligh di Kepri

16-10-2020 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Isdianto dan Suryani (INSANI) memastikan akan tetap melanjutkan program pemberian bantuan insentif mubaligh.

Hal ini diungkapkan Isdianto saat bersilaturahmi dengan sejumlah mubaligh dan masyarakat Bengkong, Kota Batam.

Jaga Pelayanan Pelanggan Tetap Prima, Outlet ATB di MPP Beralih ke Sukajadi

16-10-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) mengalihkan operasional outlet pelayanan pelanggan di Mall Pelayanan Publik (MPP) ke kantor pusat Sukajadi sejak 15 Oktober 2020 silam. Pengalihan ini tidak mempengaruhi kualitas pelayanan pelanggan.

"Kami tetap menjaga performa pelayanan. Kami hanya mengalihkan pelayanan di MPP ke kantor pusat. Sementara kantor pelayanan pelanggan lainnya masih berjalan seperti biasa," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, Jumat (16/10/2020).

Uba Ingan Minta Bawaslu Kepri Proses Kandidat Pilkada yang Gunakan Aset Negara Kampanye

16-10-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi I DPRD Kepulauan Riau, Uba Ingan Sigalingging meminta Bawaslu bertindak tegas atas adanya temuan kampanye Calon Wakil Gubernur, Marlin Agustin menggunakan salah satu aset milik negara.

Calon Wakil Gubernur, Marlin Agustin melaksanakan kampanye di RW 05 Kelurahan Kabil, kecamatan Nongsa pada, Kamis (8/10/2020) lalu. Dalam kampanye tersebut, Marlin diketahui menggunakan podium milik kantor Kecamatan Nongsa. Bahkan, penggunaan podium ini pun dilakukan tanpa seizin Camat Nongsa.