Paslon INSANI Bakal Lanjutkan Program Bantuan Insentif Mubaligh di Kepri
Oleh : Putra Gema
Jum\'at | 16-10-2020 | 19:36 WIB
is-mubalig.jpg
Calon Gubernur Kepri, H Isdianto. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Isdianto dan Suryani (INSANI) memastikan akan tetap melanjutkan program pemberian bantuan insentif mubaligh.

Hal ini diungkapkan Isdianto saat bersilaturahmi dengan sejumlah mubaligh dan masyarakat Bengkong, Kota Batam.

Isdianto mengatakan, program ini patut dilanjutkan karena sebagai bentuk perhatian kepada mubaligh yang telah membimbing masyarakat Kepri dalam segi keagamaan. "Kita tetap lanjutkan program ini. Kita tahu bahwasanya peran para mubaligh dalam membimbing masyarakat dalam segi keagamaan sangat penting," kata Isdianto, Jumat (16/10/2020).

Isdianto yang saat ini cuti menjalani tugas sebagai Gubernur Kepri, membeberkan sepanjang Januari hingga September 2020 telah memberikan bantuan insentif kepada 10.402 orang mubaligh.

"Tentu kedepan kita akan terus menambah jumlah penerima insentif ini. Karena peran mubaligh sangat penting di tengah-tengah masyarakat," tegasnya.

Ia menambahkan, program ini juga sebagai salah satu misinya bersama Suryani untuk meneruskan pembangunan sektor agama dan sosial kemasyarakatan sehingga terbangun kehidupan yang rukun, aman, damai, sejahtera.

"Semua ini bermuara pada tujuan kita bersama, mewujudkan Kepri maju dan gemilang. Masyarakat hidup rukun, damai dan sejahtera. Sehingga kita bisa teruskan semua pembangunan di semua sektor. Saya yakin dengan kebersamaan semua bisa kita capai," tutupnya.

Editor: Gokli