Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Isdianto Bakal Laporkan Pembuat Isu Dirinya Pernah Surati Pengusaha Minta Bantuan Dana

16-10-2020 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto membantah pernah membuat dan menandatangani surat permintaan bantuan dana kampanye yang ditujukan kepada pengusaha.

Penegasan yang dinyatakan Isdianto ini setelah beredar pesan berantai berupa surat permintaan bantuan dana kampanye yang ditujukan kepada pengusaha Kepulauan Riau. "Tidak benar, saya tidak pernah menandatangani atau membuat surat itu," kata Isdianto, Jumat (16/10/2020).

Dua Perusahaan IT Asal Korea Bakal Investasikan Rp 10 Triliun di Batam

16-10-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur PT Jaringan Akses Data Indonesia, Donald Pangihutan mengatakan sudah siap menginvestasikan dana sebesar Rp 10 triliun untuk membuka perusahaan digital di bidang Teknologi, Informasi dan Telekomunikasi di Kota Batam.

Hal itu dikatakannya usai menandatangani nota kesepahaman antara PT Jaringan Akses Data Indonesia dan PT Indonesia Optic Technology dengan Pemerintah Kota Batam, BP Batam serta Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Batam, di Lantai 3 Balairung Gedung Badan Pengusahaan (BP) Batam, Rabu (14/10/2020) lalu.

Marlin Agustin Diduga Gunakan Aset Negara Saat Berkampanye di Nongsa

16-10-2020 | 18:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 03, Marlin Agustin diduga melakukakn kampanye menggunakan aset milik negara.

Hal ini terjadi pada Kamis (8/10/2020) lalu. Saat Marlin melaksanakan kampanye di RW 05 Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa.

Terdakwa Aan Sugianto Akui Semua Harta Kekayaannya dari Hasil Penyelundupan Narkoba

16-10-2020 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aan Sugianto, terdakwa tindak pidana pencucian uang (TTPU) kembali disidang di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Rabu (14/10/2020) lalu.

Sidang dengan agenda pemeriksaan terdakwa, dipimpin ketua majelis hakim Christo EN Sitorus didampingi Efrida Yanti dan Yoegi Anugrah Pratama digelar secara online melalui video teleconference.

Tangkap 3 Orang Curanmor, Polsek Sagulung Amankan 40 Motor Hasil Curian di Batam

16-10-2020 | 17:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 40 unit sepeda motor hasil curian berhasil diamankan Polisi di Batam, Kepulauan Riau. Puluhan roda dua itu diamankan dari 3 orang tersangka sindikat pencurian sepeda motor di Batam.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan menyampaikan, alat yang digunakan tersangka kunci 8 goyang dan mata kunci besi yang sudah diruncingkan.