Isdianto Bakal Laporkan Pembuat Isu Dirinya Pernah Surati Pengusaha Minta Bantuan Dana
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Jum\'at | 16-10-2020 | 18:52 WIB
isdianto-kena-isu.jpg
Calon Gubernur Kepri, H Isdianto. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto membantah pernah membuat dan menandatangani surat permintaan bantuan dana kampanye yang ditujukan kepada pengusaha.

Penegasan yang dinyatakan Isdianto ini setelah beredar pesan berantai berupa surat permintaan bantuan dana kampanye yang ditujukan kepada pengusaha Kepulauan Riau. "Tidak benar, saya tidak pernah menandatangani atau membuat surat itu," kata Isdianto, Jumat (16/10/2020).

Tidak berhenti di situ, Isdianto mengungkapkan, saat ini telah berkoordinasi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Riau, TS Arif Fadillah terkait surat palsu tersebut.

Diungkapkannya, surat tersebut diduga kuat dilakukan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab untuk menjatuhkan elektabilitas dan popularitas Isdianto di mata masyarakat Kepulauan Riau.

Tidak berhenti di situ, pihaknya juga akan melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian karena telah memalsukan tandatangannya. "Kita akan tentukan langkah apa yang dilakukan mengenai surat palsu itu, agar memberikan efek jera, dan tidak ada lagi perbuatan seperti itu," tegasnya.

Isdianto juga mengimbau kepada masyarakat Kepulauan Riau agar tidak mempercayai surat-surat permintaan dana yang mengatasnamakan dirinya. "Kalau ada seperti itu lagi, jangan mudah percaya. Cari tahu atau tanyakan dahulu, dan bila mencurigakan, segera laporkan," tutupnya.

Editor: Gokli