Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jefridin Tekankan Kawasan Pariwisata di Batam Harus Bersih dan Terapkan Prokes

17-10-2020 | 16:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekretaris Daerah Batam, Jefridin mengingatkan agar pengelola kawasan pariwisata bisa menjaga lingkungan yang bersih dan terapkan protokol kesehatan.

Imbauan menjaga lingkungan pariwisata ini diungkapkan Jefridin agar setiap wisatawan yang berkunjungndapat merasa nyaman.

Bright PLN Batam Raih Penghargaan TOP GRC Awards

17-10-2020 | 14:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kinerja bright PLN Batam kembali mendapatkan apresiasi dalam bentuk penghargaan Governance, Risk dan Compliance (GRC) dalam ajang TOP GRC Awards 2020.

bright PLN Batam memperoleh peringkat BAIK (Bintang 3) untuk sistem, infrastruktur dan implementasi tata kelola perusahaan (GCG), manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan yang dilaksanakan perusahaan, sehingga dapat mendukung peningkatan kinerja bisnis perusahaan yang berkelanjutan.

Marina Indah Grosir Market Hadir di Pasar Victoria

17-10-2020 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak beroprasi pada 11 Maret 2020, pasar tradisional Victoria Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang Batam, telah memudahkan masyarakat dalam memperoleh kebutuhan pokok.

Selain diuntungkan dengan belanja lebih nyaman dan harga tetap pasar keget, kali ini masyarakat Perumahan Taman Victoria, Ranggali, Rabayu, Marina Raya, Graha Mas, dan perumahan Rici kembali dimudahkan dengan hadirnya Marina Indah Grosir Market.

Promo Hoki, Hemat Angsuran Pembelian Motor Honda di Bulan Oktober

17-10-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kali ini ada kabar menarik untuk para pelanggan, Honda kembali mempersembahkan spesial promo untuk seluruh tipe motor. Sesuai dengan taglinenya, Honda memberikan keuntungan hemat angsuran di Oktober ini.

"Tidak hanya itu, diberikan juga plat holder dan jaket keren safety ridding di hampir semua tipe motor Honda," ujar Syaiful selaku Sales Manager Capella Honda Kepri, Sabtu (17/10/2020).

42 Orang Warga Batam Kembali Terkonfirmasi Positif Covid-19

17-10-2020 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kota Batam kembali menyampaikan penambahan terkonfimasi positif Covid-19 sebanyak 42 kasus baru maupun hasil tracing.

"Ada penambahan 42 kasus terkonfimasi positif Covid-19, baik kasus baru makin hasil tracing," ujar Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam Didi Kusmarjadi Sabtu (17/10/2020).