Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam - PT Pelindo I Jalin Kerja Sama Operasional Jasa Pemanduan dan Penundaan Kapal

16-10-2020 | 16:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama dengan PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) menjalin kerja sama tentang Operasional Jasa Pemanduan dan Penundaan Kapal di Perairan Wajib Pandu di lingkungan kerja Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam.

Penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam, Syahril Japarin, dan Direktur Operasional dan Komersil, Ridwan Sani Siregar, yang dilaksanakan pada Jumat (16/10/2020), di Grand Aston City Hall, Medan, Sumatera Utara.

Dampak Kegiatan Cut And Fill Intai Warga Tanjungundap Sagulung

16-10-2020 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aktivitas pemotongan lahan (cut and fill) di wilayah Tanjungundap Tembesi, Kecamatan Sagulung Batam yang diduga tidak kantongi izin masih terus berlangsung.

Kegiatan ini dikhawatirkan akan berdampak bagi keselamatan lingkungan warga sekitar, khususnya warga Tanjungundap.

Tokoh Agama dan Masyarakat Deklarasikan Dukungan UU PPRT

16-10-2020 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tokoh Pemuka Agama dan Masyarakat Sipil mendeklarasikan dukungan atas RUU Perlindungan Pembantu Rumah Tangga (PRT) di Jakarta, 7 Oktober 2020 lalu.

Kesepakatan mendukung UU PRT disepakati melalui Diskusi dan Deklarasi yang digelar Tokoh Agama dan Sipil melalui virtual zoom meeting yang dihadiri KH. Husein Muhammad sebagai tokoh Agama Islam.

Isdianto Komitmen Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan di Kepulauan Riau

16-10-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk mendongkrak perekonomian masyarakat, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto - Suryani (INSANI) komitmen memberikan bantuan stimulus kepada Usaha Kecil Menengah (UKM).

Isdianto mengatakan, bantuan stimulus ini nantinya diberikan kepada setiap pedagang kecil yang ada di Provinsi Kepri. Setiap, pedagang akan mendapatkan bantuan sebesar Rp 5 juta.

HARRIS Resort Barelang Gelar Pesta BBQ Hallowen

16-10-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Barelang Batam mengadakan acara pesta Fang-tastic Monster Feast atau Halloween di hari Sabtu (31/10/2020) mendatang.

Kegiatan ini dapat diikuti untuk tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk datang ke acara ini. Kegiatan dimulai dari 18.30 WIB dengan makan malam prasmanan dan minuman dengan menu Halloween di Rocksalt Beach Club.