Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tingkatkan Kompetensi, Pegawai BUBU Hang Nadim Ikuti Diklat

26-10-2020 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna meningkatkan kompetensi SDM, Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim Badan Pengusahaan (BP) Batam, mengikutsertakan pegawainya untuk mengikuti pendidikan dan latihan (Diklat) manajemen Bandar udara yang diselenggarakan secara daring oleh Politeknik Penerbangan Indonesia, Curug, Senin (26/10/2020) di Bandara Hang Nadim, Batam.

Kepala Bagian Administrasi Akademik Politeknik Penerbangan Indonesia, Curug, Capt Daniel D Rumani menyampaikan, harapannya kepada seluruh Kepala Bandara agar memperhatikan protokol kesehatan dalam operasional Bandara.

BP Batam dan BSSN Jalin Kerja Sama Keamanan Siber dan Persandian

26-10-2020 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menjalin kerja sama dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) di bidang pemanfaatan SDM keamanan siber dan persandian.

Penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut dilakukan oleh Kepala Biro SDM dan Organisasi BP Batam, Lilik Lujayanti, dan Kepala Biro Organisasi dan SDM BSSN, Mohamad Ikro, pada Senin, 26 Oktober 2020, bertempat di Lantai 4 Gedung IT Centre BP Batam.

49 Tahun BP Batam Membangun untuk Negeri

26-10-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam genap berusia 49 tahun pada hari ini, 26 Oktober 2020. Upacara dan syukuran sebagai puncak perayaan Hari Bakti ke-49 pun dihelat pada Senin (26/10/2020) pagi, bertempat di Balairung Sari BP Batam.

Kegiatan ini menandai 49 tahun usia pembangunan Batam sebagai sebuah instansi pemerintah, yang bermula dari pulau kosong yang dikelola Pertamina berupa hutan belantara yang nyaris tanpa denyut nadi perekonomian, kemudian bertransformasi menjadi Otorita Batam, hingga beralih menjadi Badan Pengusahaan Batam.

Promo HOKI Honda, Bertabur Diskon dan Free Angsuran 3 Kali Sepanjang Oktober

26-10-2020 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - HOKI (Honda Oktober Kejutan Irit) merupakan tajuk promo dari Honda sepanjang bulan Oktober. Selaras dengan tajuknya, Honda memberikan beragam kejutan promo irit lebih hemat sesuai dengan tiap tipe-tipe varian Honda yang dipilih konsumen.

"Untuk Best Seller, New Honda BeAT Sporty, bulan ini semakin spesial lagi, sejak diluncurkan Februari lalu di Kepri tepatnya di Batam. Inilah promo terbaik, teririt, terhemat dari kami Capella Honda," ungkap Sales Manager Honda Kepri, Syaiful, dalam siaran persnya, Senin (26/10/2020).

Paslon INSANI Bakal Prioritaskan Aliran Listrik di Pulau Terpencil Kepri

26-10-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama menjabat Gubernur Kepri, Isdianto telah sukses mengaliri listrik setidaknya di 9 pulau yang selama ini gelap gulita pada malam hari.

Sembilan pulau tersebut yakni, Pulau Lekang, Pulau Tenggel, Pulau Sebung, Pulau Kepala Jeri, Pulau Bertam, Pulau Panjang, Pulau Lance, Pulau Linke dan Pulau Sarang.