Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Rapid Test Antigen Belum Diterapkan, Penumpang di PDS Batam Mulai Sepi

18-01-2021 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jumlah penumpang kapal di Pelabuhan Domestik Sekupang (PDS) Kota Batam menurun drastis, beberapa hari belakangan ini.

Hal ini menyusul adanya aturan setiap calon penumpang wajib memiliki surat keterangan nonreaktif Rapid Test Antingen.

Polda Kepri Periksa Dua Saksi Terkait Tewasnya Haji Permata

18-01-2021 | 18:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyelidikan peristiwa penegahan yang dilakukan Bea Cukai hingga menyebabkan Haji Jum'an alias Haji Permata tewas tertembak masih bergulir di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri.

Hal itu disampaikan, Direktur Ditreskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto. Ia menuturkan mengawali penyelidikan itu, pihaknya menerima laporan polisi dari perwakilan pihak keluarga korban.

Gugatan Paslon INSANI Diterima MK, Disidangkan Mulai 26 Januari Mendatang

18-01-2021 | 17:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) yang dilayangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI) diterima Mahkamah Konstitusi (MK).

Juru bicara Paslon INSANI yang juga kuasa hukum, Bali Dalo mengatakan, saat ini dirinya telah menerima surat dari MK yang isinya menerima gugatan PHP yang dilayangkan oleh INSANI.

Jika Bea Cukai Tak Minta Maaf, KKSS Nyatakan Siap Perang

18-01-2021 | 17:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) mennyatakan siap perang jika Bea Cukai tidak memberikan permohonan maaf dan menindak tegas pelaku pembunuhan Haji Jum'an alias Haji Permata bin Selo.

Berdasarkan keterangan dari Bea Cukai, pihak Haji Permata CS tertangkap saat kapal patroli BC akan mengamankan speed boat yang membawa barang berupa rokok di Perairan Sungai Bela, Indragiri Hilir, Riau, Jumat (15/1/2021) lalu.

Rencana Unras di Kanwil DJBC Kepri Terkait Penembakan Haji Permata Dipastikan Gagal

18-01-2021 | 17:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rencana unjuk rasa keluarga (alm) Haji Jum'an alias Haji Permata Bin Selo di Kanwil DJBC Khusus Kepri, Kabupaten Karimun, hari ini, Senin (18/01/2021) dipastikan gagal.

Pasalnya, Polda Kepri tidak memberikan izin. Selain mempertimbangkan situasi Kamtibmas, Polda Kepri juga mempertimbangkan mengenai dampak Covid-19.