Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam Rilis Land Management System Versi 2

16-01-2021 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam membuat gebrakan baru dengan merilis pembaruan layanan digital Permohonan Land Management System (LMS) Online Versi 2.

Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar, mengatakan, portal LMS merupakan portal perijinan resmi yang dikembangkan BP Batam, khususnya Direktorat Pengelolaan Lahan, untuk memperoleh informasi mengenai prosedur dan tata cara yang diperlukan dalam pengajuan perijinan lahan di Batam.

Amsakar Pastikan Penyaluran Bantuan Sembako di Batam Tepat Sasaran

16-01-2021 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam mulai menyalurkan program Sembako, yang sebelumnya bernama program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kemenenterian Sosial (Kemensos), Sabtu (16/1/2021).

Untuk hari pertama, Program Sembako disalurkan untuk masyarakat Kecamatan Sagulung di agen Lancar Langeng sebanyak 300 dan agen Cunting Tanjunguncang, Batuaji 208 keluarga penerima manfaat (KPM).

Tahun Ini, 1.430 KPM di Sagulung Tak Dapat BPNT Kemensos

16-01-2021 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 1.430 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Sagulung, Kota Batam tak dapat bantuan dari Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Sebab, datanya mereka telah terblokir.

Perbaikan data yang dilakukan Kemensos RI tahun 2021, data penerima BPNT di Kecamatan Sagulung berkurang. Hal tersebut dikarenakan banyak data yang diblokir.

Haji Permata Meninggal Dunia, Wawako Batam Sampaikan Belasungkawa

16-01-2021 | 16:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Haji Jum'an alias Haji Permata bin Selo. Di mana, mantan Ketua Paguyuban Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Batam itu tewas ditembak petugas Bea Cukai di Perairan Sungai Bela Tembilahan, Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

"Kita semua berduka atas meninggalnya almarhum," ucap Amsakar, saat membagikan Sembako program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kecamatan Sagulung, Sabtu (16/1/2021).

Dua Kurir Sabu Lintas Provinsi Dibekuk di Bandara Hang Nadim Batam

16-01-2021 | 15:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nekad jadi kurir sabu antar Provinsi, terdakwa Samsul Bahri dan Lalu Erika terancam mendekam di penjara selama 20 tahun.

Hal ini terungkap di persidangan saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) Herlambang membacakan surat dakwaan dihadapan ketua majelis hakim Adiswarna didampingi Efrida Yanti dan Benny Arisandi di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Kamis (14/1/2021) lalu.