Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polisi Tangkap Dua Orang Peracik Sabu Home Industri di Batam

19-10-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satgas Narkoba Polda Kepri bersama Polresta Barelang melakukan penindakan terhadap pelaku pembuatan sabu kelas home industri di Batam.

Kasatresnarkoba Polresta Barelang, Kompol Abdurahman mengatakan, pengamanan ini berawal dari adanya laporan masyarakat.

Antrean Gas Elpiji 3 Kg Mengular di SPBU Tembesi

19-10-2020 | 17:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kelangkaan gas elpiji 3 kilogram atau gas melon mulai terasa di sejumlah wilayah di Kota Batam, dalam beberapa waktu belakangan ini.

Akibat kelangakaan ini, masyarakat pun terpaksa harus berdesak-desakan di sejumlah pangkalan untuk mendapatkan 1 tabung gas melon untuk keperluan sehari-hari.

Tiga Hari Kampanye di 33 Titik di Batam, Warga Antusias Sambut Ansar Ahmad

19-10-2020 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama 3 hari Calon Gubernur Kepri nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE., MM., melakukan kampanye dan sosialisasi Pilgub Kepri di 33 titik. Ansar Ahmad tidak hanya menyasar daerah perkotaan tetapi juga masuk ke kampung-kampung dan daerah pinggiran di Kota Batam.

Selama kampanye dan sosialisasi, sama seperti di daerah lain, Ansar Ahmad selalu disambut antusias oleh masyarakat. Animo masyarakat Batam begitu luar biasa ketika menerima kehadiran Ansar Ahmad.

Pompong Nelayan Terbalik di Perairan Sekupang, Satu Orang Dinyatakan Hilang

19-10-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan laut kembali terjadi di perairan Sekupang. Kali ini, Senin (19/20/2020) sekitar pukul 02.35 WIB, satu unit kapal kayu (pompong) nelayan dari Belakangpadang menuju Sekupang dilaporkan terbalik.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala BASARNAS Tanjungpinang Mu'min. Pihaknya pun telah dilakukan Opersi SAR kecelakaan pompong nelayan di perairan Sekupang, Kota Batam, dengan dua orang penumpang itu.

Pjs Wali Kota Batam Perintahkan Bapelitbang Cek Reklamasi Ilegal PT KAS di Tanjunguncang

19-10-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Reklamasi yang dilakukan di PT Karimun Anugrah Sejati (KAS) di Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, ternyata sudah dimonitor Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum.

Saat ditemui di sela-sela acara penyerahan hadiah turnamen online game PUBG dan Mobile Legends di Hotel Pacific, Minggu (18/10/2020) sore, Syamsul mengaku sudah mengetahui keresahan para nelayan akibat reklamasi tersebut.