Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Generasi Milenial Kepri Siap Menangkan Soerya-Iman dan Lukita-Basyid

30-10-2020 | 15:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masih minimnya perhatian pemerintah terhadap potensi generasi muda dan kaum milenial menjadi alasan utama terbentuknya Gerakan Pemuda Ber-SINERGI LUAR BIASA.

Dengan dasar keinginan bahwa pemuda harus mulai menentukan pilihan dan ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan politik, Pemuda Ber-SINERGI LUAR BIASA bertekad untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya-Iman dan Calon Walikota-dan wakil walikota Batam, Lukita-Basyid.

Ketua BPPD Batam Dukung Gagasan Icon Baru Pariwisata Batam

30-10-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Batam Rahman Usman merespon positif gagasan seorang pengusaha yang mengharapkan agar Badan Pengusahaan (BP) Batam bersedia mengalokasikan lahan di simpang lampu merah Jalan Pelita Batam itu untuk dibangun icon baru pawisitasa Kota Batam.

"Kita saat ini tidak punya pilihan lain untuk dapat segera menggerakkan perekonomian masyarakat Batam dengan cepat, kecuali dari sektor pariwisata. Maka, gagasan pembangunan icon baru pariwisata di Batam pasti kami dukung," ujar Rahman Usman dalam perbincangan dengan BATAMTODAY.COM, pekan lalu.

22 Orang Warga Batam Positif Corona, 26 Pasien Sembuh

30-10-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kota Batam merilis ada 22 terkonfimasi positif corona (Covid-19) terdiri dari 13 orang laki-laki dan 9 orang perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil temuan kasus baru dan hasil tracing pada Rabu (28/10/2020).

Harris Hotel Sediakan Internet Berkapasitas 100 MBPS untuk Kebutuhan Rapat Online

30-10-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Hotel Batam Center merupakan hotel dengan permintaan tinggi dari tamu-tamu perusahaan baik dari Kota Batam maupun dari luar kota. Juga instansi pemerintah guna untuk mengadakan rapat.

Beberapa alasan HARRIS Hotel Batam Center memiliki permintaan tinggi adalah fasilitas yang dimiliki hotel yang memenuhi kebutuhan tamu-tamu perusahaan yang memiliki spesifikasi detail.

Di Mata Abu Ghaza, HM Soerya Respationo Sosok Muslim yang Muslih

30-10-2020 | 08:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sosok Dr. H. M. Soerya Respationo SH. MH di mata ustadz Erwin Abu Ghaza merupakan seorang muslim yang muslih. Karena senantiasa berusaha memperbaiki diri dengan bimbingan para kyai dan para asatidz.

Menurut Abu Ghaza, seorang muslim tidak hanya harus soleh, tetapi juga muslih. Sholeh, diartikan dalam kategori muslim yang baik. Muslim yang taat dan bersungguh - sungguh menjalankan ibadah. Sedangkan muslih adalah mampu memperbaiki diri sendiri dan orang lain.