Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Truk Bermuatan Makanan Ringan Hangus Terbakar di Simpang Gelael Batam Centre

04-11-2020 | 17:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit truk bermuatan makanan ringan (snack) nopol BP 9093 ZU terbakar hingga menyisakan rangka di Jalan Laksamana Bintan, tepatnya di lampu merah Gelael, Batam Center, Kota Batam, Rabu (4/11/2020) sore.

Informasi yang diperoleh BATAMTODAY.COM, kebakaran bermula ketika truk bermuatan snack, melaju seperti biasa dari arah Simpang Franky menuju Sei Panas, melewati di Lampu Merah Simpang Gelalel.

KPPAD Pantau Protokol Kesehatan Belajar Tatap Muka SLTA se-Kepri

04-11-2020 | 16:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Provinsi Kepulauan Riau melakukan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan dan proses belajar mengajar secara daring dan tatap muka bagi siswa yang praktek di sekolah khususnya tingkat SLTA Batam, Tanjungpinang dan Bintan.

Tidak ditemukan siswa SLTA yang sedang terpapar covid-19 saat ini, baik belajar di rumah maupun yang datang ke sekolah untuk belajar praktek.

PDAM Belajar Jurus Jitu Sistem Pelayanan Adaptif dari ATB

04-11-2020 | 16:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Adaptasi yang cepat jadi kunci penting bagi perusahaan yang beroritentasi pada pelayanan pelanggan. Apalagi di tengah perubahan yang sangat cepat, perusahaan yang lambat beradaptasi akan semakin ketinggalan.

PT Adhya Tirta Batam (ATB) yang telah dikenal sebagai perusahaan pelayanan publik yang mampu memberikan pelayanan pelanggan prima dalam kondisi apapun akan membagikan jurus kunci tersebut melalui program Zoom Bersama ATB (ZoomBA).

Polda Kepri Imbau Masyarakat yang Kenal Mayat Mr X Tak Perlu Takut Lapor ke Polisi

04-11-2020 | 15:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi masih terus mencari pentunjuk siapa sosok mayat Mr X yang tewas diikat pada leher dan tangannya yang ditemukan di tumpukan sampah Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur pada Rabu (28/10/2020) pukul 11.00 WIB, lalu.

Diketahui sejauh ini, belum ada petunjuk dari masyarakat yang melaporkan sebagai keluarga atau kerabat dari Mr X yang diperkirakan berumur lebih kurang 35 tahun tersebut.

Kapolda Kepri Bahas Bahaya Radikalisme dan Terorisme Melalui IT

04-11-2020 | 15:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menyampaikan materi Kebangsaan di Gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri. Tema yang sampaikan Strategi upaya pencegahan dan deteksi dini paham Radikalisme, Terorisme di Wilayah Kepri.

"Belakangan ini kita ketahui sedang maraknya paham-paham radikalisme yang disebarkan melalui IT dan hal ini cukup meresakan bagi kita semua," tutur jendral bintang dua tersebut, Rabu (04/11/2020).