Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Iman Sutiawan 'Abang Kite' Bagikan Masker di Pasar

04-11-2020 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah perjalanan menyusuri pulau-pulau di Karimun selama hampir sepekan, 'Abang kite' Iman Sutiawan lanjut bergerak menemui masyarakat di kota Batam.

Kali ini Iman menyapa pedagang dan masyarakat yang berbelanja di pasar. Iman Sutiawan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mengenakannya, Senin (2/11/2020).

PBH Kasih Miranda Rule Serius Bantu Masyarakat Miskin

04-11-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Advokat di Batam sepakat akan membatu masyarakat yang masih belum melek hukum. Mereka pun membentuk organisasai Pengurus Perkumpulan Bantuan Hukum (PBH) Kasih Miranda Rule.

Para pengacara di Batam yang tergabung PBH Kasih Miranda Rule rata-rata merupakan alumni Universitas Riau Kepulauan (Unrika). Berbekal sering shering soal permasalahan hukum yang diterima dari masyarakat kecil di meja kopi, mereka pun sepakat membentuk dan resmi dilantik pada Jumat (Jumat (30/10/2020).

BBM Langka, Antrian Kendaraan Mengular di Sejumlah SPBU di Batam

04-11-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Antrean mengular pengisian bahan bakar minyak (BBM) di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Batam masih berlangsung hari ini, Rabu (4/11/2020).

Tampak sejumlah pengendara antre di dispenser pengisian BBM jenis premium, sedangkan BBM jenis pertalite kosong.

BNN Kepri Musnahkan 4 Kg Sabu dari Tekong TKI Ilegal

04-11-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - BNN Provinsi Kepulauan Riau musanahkan sabu sebanyak 4.014,16 Gram milik 3 orang tersangka yang terlibat jaringan sindikat narkotika Malaysia-Indonesia yang terjadi di Wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Kepala BNN Provinsi Kepri, Brigjen Pol Ricard Nainggoland menjelaskan kronologis penangkapan bermula adanya informasi di Pelabuhan Rakyat Sagulung akan terjadi transaksi narkotika golongan I jenis sabu yang diduga berasal dari Malaysia, Rabu (21/10/2020) sekitar pukul 21.00 Wib.

KSOP Batam Pastikan Kapal yang Discrab di Gudang Maju Ginting Tak Pernah Terdaftar

04-11-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Batam memastikan tagboat TB Naomi dan tongkang Benjamin 11 tidak pernah terdaftar. Baik sejarah historis kapal (CSR) maupun Clearence atau kedatangan kapal ke Batam tak pernah melapor.

"Di data kami tidak ada historis kapal Benjamin 11," ujar Humas Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Batam, Aina Solmidas, baru-baru ini.