Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Selundupakan 3 Kg Sabu, ASN Kemenhub Dituntut Penjara Seumur Hidup

28-01-2021 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rano Dwi Putra, Aparatur Sipil Negara (ASN) Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan teman wanitanya, Maulidia, terdakwa kepemilikan 3 kilogram sabu, dituntut penjara seumur hidup di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Dalam amar tuntutannya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rumondang Manurung mengatakan perbuatan terdakwa Rano Dwi Putra dan Maulidia binti Zainal telah terbukti melakukan tindak pidanapemufakatan jahat tanpa hak atau melawan hukum menjadi perantara dalam jual beli Narkotika Golongan I dalam bentuk bukan tanaman yang beratnya melebihi 5 (lima) gram.

Senin Depan, KKSS Batam Bakal Gelar Aksi di Kanwil DJBC Kepri

27-01-2021 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) akan kembali melakukan unjuk rasa di Kanwil DJBC Kepri pada Senin (1/2/2021) mendatang.

Ketika ditemui di kawasan Nagoya, Ketua KKSS Batam, Masrur Amin mengungkapkan, pihaknya tengah melakukan persiapan aksi unjuk rasa lanjutan ke Kanwil DJBC Kepri.

Bangun Rumah Tak Sesuai Spesifikasi, Utusan: Developernya Bisa Dipidanakan

27-01-2021 | 19:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi I DPRD Batam, Utusan Sarumaha, mengatakan konsumen perumahan yang merasa dirugikan atas bangunan rumah tak sesuai spesifikasi yang dijanjikan di awal, atau dalam brosur maupun promosi, berupa iklan, bisa melaporkan kasus itu ke pihak berwajib.

Hal itu, menurut mantan praktisi hukum di Kota Batam ini, merupakan unsur penipuan yang dilakukan pihak developer.

BP Batam Gelar Bimtek Penyusunan SOP dan Proses Bisnis

27-01-2021 | 17:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Bimbingan Teknis dan Pendampingan Penyusunan Proses Bisnis dan Standar Operasional Prosedur (SOP) Administrasi Pemerintah di Lingkungan BP Batam, Selasa (26/1/2021) pagi, di Conference Room IT Center BP Batam, Batam Centre.

Kegiatan ini diikuti oleh 68 peserta yang terdiri dari pejabat struktural tingkat 3 dan 4, dan para pengelola SDM di 22 unit kerja di lingkungan BP Batam, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Kejari Lingga Segera Tetapkan Tersangka Korupsi ADD Desa Berindat

27-01-2021 | 17:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Lingga - Kejaksaan Negeri (Kejari) Lingga tak lama lagi akan menetapkan tersangka dalam kasus dugaan penyelewengan Alokasi Dana Desa (ADD) Desa Berindat, Kecamatan Singkep Pesisir.

Alasan tersendatnya penyidikan karena kondisi pandemi Covid-19 dan minimnya personel Pidsus Kejari Lingga.