Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tingkatkan Kualitas, Kemenparekraf Revitalisasi Destinasi Pariwisata di Kepri

30-12-2020 | 12:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) terus berupaya memperbaiki fasilitas destinasi pariwisata di Kepulauan Riau. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas destinasi pariwisata melalui kegiatan Revitalisasi Kemenparekraf.

Koordinator Destinasi Area Dua Kemenparekraf, Ramlan Kamarullah mengatakan, revitalisasi perbaikan fasilitas penunjang destinasi wisata, seperti perbaikan toilet dan penambahan fasilitas lain untuk menunjang kebersihan, kesehatan, keamanan, serta kenyamanan wisatawan dengan penerapan protokol kesehatan sesuai standar CHSE.

Letkol Pnb Iwan Setiawan Pegang Tongkat Komando Lanud Hang Nadim Batam

30-12-2020 | 12:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Posisi Komandan Pangkalan TNI AU Hang Nadim Batam diserahterimakan oleh Panglima Komando Operasi TNI AU I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda (Marsda) TNI Tri Bowo Budi Santoso dari Letkol Pnb Urip Widodo kepada Letkol Pnb Iwan Setiawan di Gedung Suryadarma Makoopsau I Jakarta, Selasa (29/12/2020).

Upacara serah terima jabatan (sertijab) tetap berpegang pada aturan protokol kesehatan terkait dengan wabah Covid-19 yang melanda Tanah Air.

Basarnas Tanjungpinang Terima Bantuan 1 Unit Rigit Inflatable Boat

30-12-2020 | 12:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Basarnas Tanjungpinang Mu'min menerima 1 unit RIB (Rigit Inflatable Boat) dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Kantor Pusat untuk mendukung Operasi SAR di wilayah Kepri, Selasa (29/12/2020).

"Secara administrasi RIB saya terima karena sudah kontrak tetapi saya menekankan kepada pihak penyedia untuk dilakukan pelatihan kepada personel Basarnas Tanjungpinang dalam penguasaan RIB ini, RIB yang hebat akan percuma kalau personel belum menguasai penuh," tuturnya.

SPARTA Smart Solution, Jawaban Modernisasi Pengelolaan Air Indonesia

30-12-2020 | 11:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perkembangan teknologi yang semakin maju terus mendorong implementasi teknologi di segala lini. Sayangnya, masih banyak PDAM yang belum menggunakan teknologi tinggi karena sulitnya membangun sistem berbasis teknologi informasi di sektor tersebut.

Namun PT. Adhya Tirta Batam (ATB) telah memberikan secercah harapan. Dengan SPARTA Smart Solution yang dikembangkan perusahaan ini, kini penerapan teknologi yang canggih di sektor pengelolaan air bersih tak lagi hanya jadi impian belaka.

Lagi, 17 Warga Batam Dinyatakan Positif Covid-19

30-12-2020 | 09:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 17 orang, terdiri dari 11 orang laki-laki dan 6 orang perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada Senin (28/12/2020).