Tingkatkan Singergitas TNI-Polri Jaga Wilayah Maritim, Pangkoarmada RI Kunjungi Polda Kepri
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 25-04-2024 | 12:04 WIB
jaga-maritim.jpg
Pangkoarmada RI, Laksamana Madya TNI Dr Denih Hendrata dan Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah beserta jajaran di Mapolda Kepri, Rabu (24/4/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pangkoarmada RI, Laksamana Madya TNI Dr Denih Hendrata, beserta rombongan mengunjungi Polda Kepri dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi pada Rabu (24/4/2024).

Pangkoarmada RI disambut langsung Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah, didampingi Wakapolda Kepri, Danlantamal IV Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri serta Pejabat Utama Danlantamal IV Kepri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri menyampaikan, ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada RI di Polda Kepri. "Kepulauan Riau, dengan 96% wilayahnya merupakan lautan, memerlukan kerja sama yang erat antara TNI dan Polri untuk menjaga keamanan dan stabilitas," ucap Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah.

Menyusul pernyataan Kapolda, Pangkoarmada RI juga menyampaikan apresiasi terhadap kerja sama yang baik antara TNI dan Polri di wilayah Kepulauan Riau. "Kami mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang terjalin baik antara TNI-Polri. Kita merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan negara," ucap Laksamana Madya TNI Dr Denih Hendrata.

Kunjungan ini menegaskan komitmen kedua institusi dalam meningkatkan kerja sama dan sinergitas untuk menjaga keamanan dan kedaulatan negara, khususnya di wilayah maritim yang strategis seperti Kepulauan Riau.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, menambahkan untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

Editor: Gokli