Tenang, Stok Sembako di Tanjungpinang 3 Bulan ke Depan Aman

30-09-2015 | 08:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka menciptakan perekonomian Kota Tanjungpinang yang berdaya saing dan upaya antisipasi agar Inflasi di Tanjungpinang terkendali dan stabil, maka Tim Pengandalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Tanjungpinang  menggelar high level meeting Rapat Koordinasi TPID yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota  Tanjungpinang  Drs. Riono, M.Si, selaku Ketua TPID Kota Tanjungpinang yang dihadiri oleh Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Kepri, TPID Bintan, Subdivre Bulog Kota Tanjungpinang, BPS Kota Tanjungpinang dan SKPD terkait pada hari Jumát (25/9) diruang rapat Kantor Walikota di Senggarang.

Polisi Periksa 4 Saksi Kasus Kematian Ina, Wanita Hamil 4 Bulan di Tanjunguncang

29-09-2015 | 15:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi Polsek Batuaji Batam sudah memeriksa empat orang saksi tewasnya Ina (30) di Rumah Liar (Ruli) Seibinti RT05/RW16, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji Batam, Senin (28/9/2015), sekitar pukul 06.30 WIB.

Penanganan Kasus Pencabulan Siswa SLB Tanjungpinang Lamban

29-09-2015 | 14:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komisi III bidang Hukum dan HAM, Dwi Ria Latifa menilai, penanganan kasus pencabulan anak di bawah umur oleh oknum guru di Sekolah Luar Biasa (SLB) Kota Tanjungpinang, inisial SJS, sangat lamban. Meskipun KPPAD Kepri telah melaporkan tindakan bejad ini ke Polda Kepulauan Riau.

Hakim Jupriyadi Tolak Anggota BPKP Jadi Saksi Ahli di Sidang Korupsi Dana PPID Anambas

29-09-2015 | 13:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Majelis Hakim Jupriyadi SH, mengatakan, dimintanya anggota BPKP Kepri, Raplan Lumbanbatu sebagai saksi fakta terhadap empat terdakwa dugaan korupsi sisa dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID) Kabupaten Anambas, sesuai dengan keterangan yang diberikan di BAP yang mengakui adanya laporan dan saran untuk mengembalikan sisa dana yang saat itu diperiksanya.

ASN Kemenkumham Kepri Pelasah Istri Sendiri

29-09-2015 | 12:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bintono bin Rubbito (24), Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kepri, duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang. Ia didakwa bersalah  melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atas penganiayaan terhadap istrinya, Yuni Ardiana.