Wali Kota Belum Mau Bicara Banyak Soal Seleksi Direktur BUMD Kota Tanjungpinang

01-09-2015 | 09:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, terkesan masih belum mau bicara banyak tentang proses pemilihan calon direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Hingga akhir Agustus, pemilihan tersebut belum juga rampung dan belum diketahui penyebabnya.

PNS Pemko Tanjungpinang Gunakan Sabu, Isteri Sebut Itu Tak Bisa Dilarang

01-09-2015 | 09:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang wanita yang mengaku sebagai isteri dari terdakwa Raja Vicky, oknum PNS Pemerintah Kota Tanjungpinang, yang terjerat kasus narkoba, mengaku telah mengetahui suaminya menggunakan dan mengedarkan sabu dua bulan sebelum ditangkap polisi. Meski sudah berulang kali diingatkan, kata wanita tersebut, terdakwa yang merupakan anak mantan anggota DPRD Kota Tanjungpinang itu tidak mengindahkan.

Ternyata, Mantan Direktur BUMD Tanjungpinang Masih Nunggak Laporan Keuangan Rp1,4 Miliar

01-09-2015 | 09:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mantan Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang, Eva Amelia, ternyata belum juga menyelesaikan tanggung jawabnya untuk menyampaikan laporan semasa kepemimpinannya. Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, mengaku masih menunggu iktikad baik dari Eva yang masih memiliki banyak utang kepada Pemko Tanjungpinang terkait kepengurusan, administrasi dan pembukuan laporan BUMD.

DPRD Kepri akan Undang Pasangan Calon Gubernur untuk Sampaikan Visi Misi

01-09-2015 | 08:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan mengundang dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang bertarung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 3 September mendatang. Undangan itu sebagai upaya DPRD untuk mengetahui komitment, visi dan misi kedua pasangan calon (paslon).

Dana Kampanye Cagub dan Cawagub Kepri Dibatasi Rp62 Miliar

31-08-2015 | 19:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dana kampanye pasangan calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri dibatasi sebesar Rp62 miliar. Kesepakatan batas maksimal besaran dana kampanye tersebut ditetapkan KPU bersama pasangan calon serta Bawaslu Kepri.