Ternyata, Sang Residivis Pembobol Rumah Itu Anak Pak RT

05-10-2015 | 15:33 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Residivis kambuhan yang sudah takluk di tangan polisi, Sb (31) ternyata adalah anak Pak RT yang juga CPNS di Bagian Polisi Kehutanan (Polhut) Dinas Kelauatan Perikanan Kehutanan dan Energi ?(KP2KE) Pemerintah Kota  (Pemko) Tanjungpinang.

Bawaslu Kepri Bakal Tertibkan Gambar Paslon di Mobil

05-10-2015 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang -  Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kepulauan Riau, Razaki Persada menegaskan bahwa branding mobil dengan mencantumkan foto salah satu pasangan calon (paslon) baik itu di angkutan umum ataupun mobil pribadi tidak dibenarkan. Jika memang masih membandel, Bawaslu akan melakukan razia bersama pihak kepolisian untuk menertibkan hal tersebut.

DPT Batam Diragukan, Pleno KPU Kepri Ditunda

05-10-2015 | 13:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih tetap (DPT) pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kepulauan Riau oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri yang dilaksanakan pada Minggu (4/10/2015) ditunda sampai selambat-lambatnya tanggal 14 Oktober mendatang.

Kontraktor dan Pengawas Masih Telusuri Penyebab Robohnya Jembatan I Dompak

05-10-2015 | 12:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penyebab robohnya Jembatan I Dompak di Tanjungpinang masih ditelusuri oleh kontraktor PT Wijaya Karya (WIKA) bersama dengan Konsultan Perencanaan dan Pengawas PT Lavi Bandung serta Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek multiyears tersebut.

Wahai Para Kriminal, Berambuslah Kalian dari Tanjungpinang

05-10-2015 | 10:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wahai para kriminal dan pembuat kekacauan keamanan di Tanjungpinang, berambuslah kalian dari Tanjungpinang. Karena polisi akan mengejar kalian ke mana pun, tak ada tempat sembunyi bagi kalian di Tanjungpinang.