Ketua BPK Minta Temuan dan Rekomendasi LHP Segera Diselesaikan

12-09-2015 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) mengatakan temuan dan rekomendasi Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) yang dilakukan BPK terhadap APBD di derah segera diselesaiakan setelah 60 hari penyerahan LHP-APBD. Bahkan, temuan yang paling sering didapati, berkaitan dengan persoalan dana bantuan sosial dan hibah, aset, serta dana perjalanan ‎dinas pejabat dan kepala daerah.

Pemprov Kepri Dukung Pemerintah Pusat Kembalikan FIR Udara Indonesia ke Pangkuan Ibu Pertiwi

12-09-2015 | 09:01 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri sangat mendukung pengambil-alihaan pelayanan ruang udara atau Flight Informasition Region (FIR), khususnya di kawasan udara Natuna dan Batam yang sejak 1946 dikuasai Singapura.


BNN Kepri Dikabarkan Tangkap Enam Pengedar dan Pemilik Sabu di Bintan dan Tanjungpinang

11-09-2015 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri dikabarkan melakukan penggerebekan dan penangkapan enam orang terduga pemilik dan pengedar narkotika jenis sabu di kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, Jumat (11/9/2015). Penangkapan pertama dilakukan pada seseorang di Tanjung Uban, selanjutnya BNN Kepri kembali mengamankan 5 orang pemuda di di Km 12 dan sejumlah tempat lain di Tanjungpinang.

Penjabat Gubernur Minta Bantuan BPPT, BNPB dan Menteri PU Atasi Kekeringan di Kepri

11-09-2015 | 17:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Untuk penanganan kekeringan dan krisis air bersih akibat kemarau panjang yang melanda Provinsi Kepri, pemerintah akan meminta bantuan Badan Pengkajian dan Penerapan Tehnologi (BPPT), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Dirjen Cipta Karya dan Pencairan Kementerian PU Pusat.

Korupsi Dana Hibah KPU Kepri, Said Agil dan Novianto Ropita Dituntut 1,5 Tahun

11-09-2015 | 17:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mantan Sekretaris dan Bendahara KPU Kepri, Said Agil dan Novianto Ropita dituntut 1 tahun dan 6 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri Tanjungpinang dalam dugaan korupsi Rp 320 juta dana hibah Pilkada Kepri 2010.