UMRAH Pecahkan Rekor MURI dengan Berpantun Selama 10 Jam

14-09-2015 | 08:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan menghelat pantun selama 10 jam yang diiringi musik dan tari melayu di halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang. Disamping memecahkan rekor MURI, kegiatan itu juga bertujuan  melestarikan budaya melayu di Provinsi Kepulauan Riau yang turut serta dalam pemersatu bangsa.

Wali Kota Tanjungpinang Belum Tahu Penangkapan ASN Pemko Terduga Narkoba

14-09-2015 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengaku belum mengetahui secara pasti terkait kabar adanya Aparat Sipil Negara (ASN) Pemko Tanjungpinang berinisial SP yang ditangkap polisi atas kepemilikan narkoba jenis sabu.

Polres Tanjungpinang Sebut Bakal Ada Tersangka Baru Korupsi Baju Linmas Satpol PP Kepri

14-09-2015 | 08:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang melalui Kasat Reskrim membantah adanya kepentingan politik dan ‎tebang pilih dalam pengusutan dugaan tindak pidana korupsi pengadaan baju Linmas Satpol PP Provinsi Kepri, yang menyeret Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek berinisial UT sebagai tersangka awal.

Polres Tanjungpinang Dituding Tebang Pilih dalam Mengusut Kasus Korupsi Baju Linmas Satpol PP Kepri

12-09-2015 | 20:49 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang dituding tebang pilih dalam mengusut kasus korupsi pengadaan 3.500 baju Linmas Satpol PP Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, dengan hanya menetapkan satu orang tersangka dalam korupsi pada proyek yang didanai APBD Kepri 2014 sebesar Rp 2,9 miliar lebih itu.


'Mister Tukul Jalan-Jalan' Patahkan Cerita Rakyat Tanjungpinang Tentang Pulau Basing

12-09-2015 | 19:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - 'Mister Tukul Jalan-Jalan', acara yang sangat populer di Trans 7 dengan presenter Tukul Arwana, bertandang ke Tanjungpinang, tepatnya Pulau Basing, untuk menggali berbagai cerita mesteri di pulau tersebut.