Ditemukan di Kos-kosan Bersama Teman Prianya

Akhirnya, Polsek Tanjungpinang Timur Berhasil Temukan Tiga Remaja Putri Warga Kijang Lama
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Kamis | 04-08-2016 | 19:14 WIB
tiga-remaja-putri-ini-tak-pulang-ke-rumah.jpg

Ketiga remaja putri yang awalnya dilaporkan hilang akhirnya ditemkan pihak kepolisian (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jajaran Polsek Tanjungpinang Timur akhirnya menemukan tiga remaja putri yang bersekolah di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Tanjungpinang, yang sebelumnya dikabarkan hilang selama dua hari. Masing-masing Anita Zahra (15), Nopi Yanti (15), dan Fausah Nurjanah (15).

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Effendri Ali, melalui Kanit Reskrim, Aiptu Alson mengatakan, ketiga remaja putri itu ditemukan di rumah kos yang terdapat di Jalan Anggrek Merah, bersama tiga orang teman prianya. Adapun tiga teman pria ketiga remaja tersebut, berinisial RM (17), TO (19) dan BP (19).

"RM dan TO masih sebagai pelajar yang bersekolah di SMK yang ada di Kota Tanjungpinang," ujar Alson saat ditemui di Mapolsek Tanjungpinang Timur, Kamis (4/8/2016).

Alson menjelaskan, ketiga remaja ini berdasarkan pemeriksaan, mengaku tidak pulang karena takut dimarahai oleh orangtua masing-masing, disebabkan mereka bolos sekolah.

"Ketika dilakukan pemeriksaan kepada ketiga teman laki-lakinya, mereka sudah menyuruh untuk pulang tetapi ketiganya tidak mau pulang," katanya

Menurutnya, saat remaja putri ini ditemukan dengan teman lelakinya, pihaknya langsung membawa ke Mapolsek Tanjungpinang Timur untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.

‎"Kami buatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan serupa yang mereka tandatangani dan dengan catatan tidak boleh diulangi kembali," pungkas Alson.

Baca: 3 Remaja Putri Warga Kijang Lama, Sudah Dua Hari Tak Pulang

Editor: Udin