BMKG Prediksi Sebagian Wilayah Kepri Diguyur Hujan Hari Ini

31-08-2015 | 11:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah di Kepri akan diguyur hujan hari ini, Senin (31/8/2015). 

Masih Banyak Pengusaha di Tanjungpinang yang Mangkir Bayar Retribusi

29-08-2015 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Lis Darmansyah mengakui bahwa hingga saat ini masih banyak pengusaha yang mangkir bayar retribusi. Hal yang paling mencolok terlihat pada pembangunan tower telekomunikasi dan bangunan. Kondisi ini membuat Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang kehilangan puluhan miliar rupiah setiap tahunnya.

Kinerja KPU 'Lelet', Logistik dan Titik Lokasi Pemasangan APK Kandidat Belum Ditentukan

29-08-2015 | 12:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jika sebelumnya KPU Kepri sempat 'sewot' akibat dana Pilkada Kepri dari APBD lambat cair, saat ini giliran Bawaslu Kepri komplain lantaran 'leletnya' KPU dalam pengadaan serta penetapkan titik lokasi pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) masing-masing pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur di tujuh Kabupaten/Kota di Kepri. 

Inilah Modal Awal Kampanye Pasangan SaNur dan SAH di Pilkada Kepri

28-08-2015 | 18:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dana kampanye awal pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Soerya Respationo-Ansar Ahmad (SAH) lebih besar dari dana modal kampanye awal pasangan Muhammad Sani-Nurdin Basirun (SaNur). Hal itu terlihat dari laporan dana kampanye kedua pasangan calon yang disampaikan ke KPU Kepri.      

BMKG dan BPBD Tanjungpinang Peringatkan Warga Bahaya Kebakaran

28-08-2015 | 12:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Tanjungpinang menyatakan, kemarau panjang dengan cuaca panas/gerah yang mencapai 24-32 derajat Celsius di Kota Tanjungpinang dan Bintan masih akan terus berlanjut.