Kapolres Tanjungpinang Bungkam Soal Briptu R

26-09-2015 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejahatan narkoba tak hanya menyerang kalangan umum saja, tapi juga aparat penegak hukum yang bertugas memberantas peredaran narkoba itu sendiri. Terbukti, seorang oknum polisi yang berdinas di Polres Tanjungpinang, Briptu R diduga kuat terjerat obat haram itu.


Lis Cuma Minta Satu dari Direksi BUMD Tanjungpinang, Konsistensi

26-09-2015 | 08:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tak banyak yang diharapkan Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah dari Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang, PT Tanjungpinang Makmur Bersama. Konsistensi.

Vonis 4 Tahun, Akhir Cerita Mantan Dirut Perusda Karimun Usmantono

26-09-2015 | 08:15 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Mantan Direktur Utama Perusda Karimun, Usmantono divonis 4 tahun penjara dan denda Rp200 juta, subsider 3 bulan penjara. Vonis itu dijatuhkan Majelis Hakim yang diketuai Dameparulian SH, dan didampingi dua hakim anggota, di PN Tanjungpinang, Jumat,(25/9/2015). 

10 PNS Kepri Terancam Dipecat Gara-gara Selingkuh

25-09-2015 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penjabat Gubernur Provinsi Kepri Agung Mulyana mengataka sepuluh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri akan diberhentikan dengan tidak hormat, karena selingkuh, menikah beberapa kali, serta melakukan perceraian tanpa pemberitahuan dan izin dari Pejabat Pembina Kepegawaian ‎Provinsi Kepri. 

APBD Kepri Defisit, Pemprov Kepri Re-negosiasi Proyek

25-09-2015 | 17:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Selain memangkas seluruh kegiatan yang belum dilelang serta menunda sejumlah kegiatan yang sudah dilelang tetapi belum diteken kontrak. Pemerintah Provinsi Kepri akan kembali melakukan re-negosiasi sejumlah kontrak proyek yang sebelumnya sudah ditandatangani dan proyeknya sudah dikerjakan.