4 Saksi Sebut Dana Insentif Guru TPQ untuk Suksesi Rudi sebagai Wawako Batam

24-11-2016 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak empat saksi yang merupakan pengurus Badan Musyawarah Guru Taman Pendidikan Alquran (BMG-TPA) Kota Batam mengatakan, inisiatif pemberian dana hibah insentif guru honor Tempat Pengajiaan Alquran (TPQ) Batam, dilakukan untuk kepentingan politik Muhammad Rudi ketika mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Batam. 

Sukses FBK 2016 akan Ditampilkan dalam Pameran Foto

24-11-2016 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Pariwisata (Dispar) Pemerintah Provinsi Kepri akan memamerkan hasil foto para fotografer pada Festival Bahari Karnaval (FBK) yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. 

BPN Tanjungpinang Mengaku Tak Tahu Letak Lahan FTZ

24-11-2016 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tanjungpinang, Darajat, mengaku hingga saat ini pihaknya tidak tahu tentang status lahan kawasan FTZ. Pasalnya, koordinasi terkait lahan belum pernah dilakukan BPK FTZ kepada BPN. Darajat mengaku hanya tau status tanah yang ada di Kelam Pagi, Dompak. Selebihnya tidak pernah tau.

Reni Yusneli Diisukan Pindah ke Pemko Tanjungpinang Gantikan Riono

24-11-2016 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Merasa tidak dihargai Nurdin sebagai Plt.Sekda Kepri dan ditempatkan sebagai Kepala Biro Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3A) Provinsi Kepri, Reni Yusneli, diisukan pindah ke Pemko Tanjungpinang dan digadang menjadi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang menggantikan Riono.

Berkas Penipuan Berkedok Peranormal Dilimpahkan ke Kejari Tanjungpinang

24-11-2016 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kasus dugaan penipuan ‎yang berkedok dengan menjual obat-obat ramuan yang memiliki khasiat spiritual  dengan tersangka Boyran alias Boy (21), dilimpahkan dari penyidik Polsek Tanjungpinang Timur ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, Kamis (24/11/2016).