Tidak Ada Keluarga, Jenazah David Palembang Diserahkan ke Dinsos Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 15-02-2017 | 11:39 WIB
Jasad-David-Palembang.jpg

Jenazah Prayoga alias David Palembang (30), pelaku pencurian yang tewas ditembak polisi, saat dibawa ke RUSD Tanjungpinang (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jenazah Prayoga alias David Palembang (30), residivis pencurian kendaraan bermotor di sejumlah TKP di Tanjungpinang, yang tewas ditembak petugas Kepolisian karena melakukan perlawanan saat ditangkap telah diserahkan ke Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Tanjungpinang.

"Karena tidak memiliki keluarga dan pelaku ini juga tidak memiliki tempat tinggal di Tanjungpinang, maka jenazahnya kami serahkan ke Dinsonaker Tanjungpinang," ujar Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro Melalui Kapolsek Barat Iptu Yuhendri Yanuar, Rabu (15/2/2017).

Pelaku ini, Yuhendri mengungkapkan bahwa merupakan resedevis pelaku kriminal yang kerap kali meresahkan masyarakat kota Tanjungpinang.

"Mulai dari Kasus Penganiayaan, Curanmor dan masih ada beberapa kasus lain lagi yang kerap melakukan aksinya di wilayah hukum polsek bestari," ungkapnya.

Berita sebelumnya, Prayoga alias David Palembang (30), residivis pelaku pencurian kendaraan bermotor di sejumlah TKP di Tanjungpinang, terpaksa harus ditembak petugas kepolisian karena melakukan perlawanan saat akan diamankan di Jalan Wacopek, Sungai Ungar, Bintan, Kabupaten Bintan, Selasa (14/2/2017).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro, mengatakan, tindakan tegas kepolisian terhadap residivis yang juga pelaku pencurian kendaraan motor di Jalan Tambak itu, dilakukan karena pelaku berusaha melukai petugas saat diamankan bersama barang bukti motor curiannya.

Editor: Yudha