PGRI Provinsi Kepri akan Perjuangkan Pengangkatan PNS Bagi Guru Honor

21-11-2016 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Kepulauan Riau, akan memperjuangkan nasib guru honorer yang ada di Kepulauan Riau. 

Nurdin Bantah Perlambat Pengajuan Wagub Kepri

21-11-2016 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun membantah memperlambat pengajuaan nama calon wakil gubernur dari partai pengusung ke DPRD Kepri untuk dipilih. Nurdin juga mengatakan, pihaknya tidak mau disalahkan mengajukan dua nama calon wakil guberur ke DPRD tanpa melalui koordinasi dengan partai pengusug, termasuk petinggi Partai Nasdem. 

MKGR Kepri Serukan Kesetian ke NKRI dan Bhineka Tunggal Ika

21-11-2016 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hindari perpecahan bangsa, Ketua MKGR Provinsi Kepri, Rizki Faisal, menyerukan pentingnya merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika. Komitmen itu ditegaskan Rizki Faisal kepada seluruh anggota dan kadernya untuk bersama-sama menjaga keutuhan bangsa Indonesia yang memiliki keanekaragaman.

Empat Kasus Pencurian dengan 7 Tersangka Berhasil Diungkap Polres Tanjungpinang

21-11-2016 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Empat kasus dengan 7 tersangka berhasil diungkap oleh Satuan Reskrim (Sat Reskrim) Polisi Resor Tanjungpinang. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro, saat melakukan Press Realese di ruang Satreskrim Polres Tanjungpinang, Senin (21/11/2016). 

Bangun Fly Over Menuju Jembatan Dompak, 8 Ruko di Jalan Wiratno akan Dirobohkan

21-11-2016 | 15:50 WIB

BATATMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak delapan rumah toko (Ruko) di Jalan Wiratno hingga ke Simpang Lembah Purnama Tanjungpinang, akan dirobohkan. Itu dilakukan untuk membangun proyek fly over (jalan layang) dari Jembatan Dompak menuju Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang.