Avanza Putih Rinsek Usai Tabrak Tiang Telkom
Oleh : Charles Sitompul
Minggu | 12-02-2017 | 16:00 WIB
avanza.jpg

Mobil Avanza terlihat rinsek, setelah menabrak tiang telepon milik Telkom dalam kecelakaan tunggal (Foto; Charles Sitompul/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Akibat ban depan pecah dan rem blong, sebuah mobil Avanza menabrak tiang telepon hingga patah. Mobil warna putih dengan nopol BP 1999 TL yang dikendarai Suharjen itu, akhirnya terbalik dan terpelanting sejauh 5 meter.

Kecelakaan tunggal ini teradi di Jalan DI Panjaitan Km 8 Tanjungpinang, Minggu (12/2/2017). Seluruh kaca mobil pecah, dan bagian depan mobil sebelah kiri rinsek.

Suharjen mengatakan, sebelum terbalik Avanza putih yang dikemudikannya baru saja mengantar tamu ke sebuah hotel di Km 8. Namun, saat hendak pulang ke rumahnya di Jalan Mutiara Bintan Km 10 Tanjungpinang, ia mengalami kecelakaan..

"Saya mau pulang ke rumah tadi, tapi tiba-tiba stir mobilnya macet dan rem juga blong sampai akhirnya menabrak tiang itu," kata Suharjen di lokasi kejadian.

Suharjen sendiri mengaku tidak mengalami cidera, meskipun mobilnya rusak parah. Sementara kabel telepon yang ditabrak Suharjen terlihat menjulur terurai ke bawah.

"Saya tidak apa-apa, hanya mobilnya saja, yang hancur, karena tadi memang berbalik satu kali," ujarnya.

Suharjen terlihat trauma dan langsung menelepon keluarga memberitahukan perihal kecelakan tersebut. Satlantas Polres Tanjungpinang dan Polsek Tanjungpinang Timur langsung mendatangi lokasi kejadian begitu ada kabar kecelakaan tersebut.

Kecelakaan ini juga sempat membuat kemacetan di Jalan DI Panjaiatan KM 8 Tanjungpinang. Sedangkan perbaikan terhadap tiang telepon milik Telkom itu, baru bisa dilakukan setelah Avanza milik Suherjon tersebut diangkut oleh petugas.

Editor: Surya